Apartemen Green Pramuka Gelar Promo Jelang Asian games

Bisnis.com,25 Feb 2018, 20:09 WIB
Penulis: Anitana Widya Puspa
Green Pramuka City/greenpramukacity.com

Bisnis.com,JAKARTA— Pengembang Green Pramuka City menggelar event dan promo khusus menjelang Perhelatan Asian Games ke-18 bagi pengunjung yang ingin membeli unit apartemen di Green Pramuka City.

Marketing Director Green Pramuka City, Jeffry Yamin, mengatakan promo spesial yang dilakukan berupa seperti buyback guarantee, rental guarantee, gratis 2 tahun service charge, cicil 120 kali tanpa slip gaji dan bonus full compact furnish.

“Kami berharap program yang kami tawarkan dapat membantu mewujudkan impian masyarakat yang ingin memiliki hunian yang nyaman di tengah kota Jakarta,”katanya Minggu (25/2).

Asian Games sebagai ajang kompetisi olahraga terbesar kedua setelah Olimpiade ini akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang dan diikuti oleh sekitar 15.000 atlet yang berasal dari 45 negara Asia yang akan berlaga di 42 cabang olahraga, salah satunya Bulutangkis.

Green Pramuka City juga menggelar event bertajuk Meet The Legend. Event yang berlangsung di Ground Floor Green Pramuka Square, Jakarta Pusat ini,selain didedikasikan untuk mengapresiasi jasa para legenda bulutangkis Indonesia, event ini juga ditujukan untuk menyambut perhelatan Asian Games ke-18 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang.

Sebagaimana diungkapkan oleh Rudy Herjanto selaku Direktur Utama Green Pramuka City yang juga merupakan legenda bulutangkis Indonesia. “Dengan segenap motivasi, kerja keras dan juga doa, besar harapan kami, para atlet dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri.”

Selain Rudy Herjanto, adapula sederet nama legenda bulutangkis Indonesia lainnya yang turut memeriahkan event Meet The Legend, seperti Eddy Hartono yang juga merupakan Komisaris dari Green Pramuka City, Ivana Lie, Haryanto Arbi dan Christian Hadinata. Dalam event ini, para pengunjung dapat beramah tamah dengan para legenda bulutangkis serta berkesempatan untuk berfoto bersama dengan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Rochmad Purboyo
Terkini