Avian Brands Cat 50 Sekolah di Jawa dan NTT

Oleh:
linkedin.com Logo Avian

Bisnis.com, JAKARTA – Avian Brands dengan program Avian Brands Peduli mewarnai 50 sekolah dari tingkat PAUD, Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama di pulau Jawa dan Nusa Tenggara Timur.

Produsen cat itu bekerjasama dengan Happy Heart Foundation Indonesia (HHFI) sebuah organisasi sosial bergerak di bidang pembangunan renovasi sekolah dan dunia pendidikan khususnya di NTT.

Feonaldi Indrawan, Deputy Marketing Director Avian Brands mengatakan, bersama dengan HFFI sejak awal 2018 pihaknya telah membangun 21 sekolah dan direncanakan menuntaskan renovasi 50 sekolah pada akhir tahun ini.

“Kami memilih merenovasi 50 sekolah usia dini supaya mereka memiliki semangat awal dalam belajar. Komitmen lainnya kami, memberikan beasiswa kepada anak-anak Indonesia,” kata Feonaldi melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (21/7/2018).

Dalam program peduli warnai 50 sekolah, kata dia, Avian Brands memberikan bantuan berupa Avitex Cat Tembok dan Avian Cat Kayu dan Besi dengan dominan warna putih.

Avitex Cat Tembok menggunakan resin terbaik yang membuat cat dapat menempel sempurna pada dinding, pigmen pilihan warna-warna cerah dan tahan lama serta tanpa merkuri sehingga ramah lingkungan.

Sementara itu, untuk program beasiswa, sejak Mei 2018 Avian Brands telah menyiapkan program beasiswa Avian Brands periode 2018-2019 untuk 400 siswa serta mahasiswa seluruh Indonesia.

Editor: Saeno

Berita Lainnya: