Erick Thohir Sebut Rapat Perdana Sebagai Perkenalan

Oleh:
Bisnis/M. Ridwan Erick Thohir

Bisnis.com, JAKARTA - Erick Thohir hari ini melakukan rapat perdana bersama Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Usai melakukan rapat Erick menjelaskan bahwa rapat yang diadakan hari ini lebih kepada konsolidasi.

Erick juga mengatakan rapat tersebut dilakukan untuk melakukan pemetaan arah kampanye yang akan dilakukan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf.

“Ini kan rapat pertama, saling berkenalan dan saling konsolidasi, namanya juga kan rapat pertama. Makanya kan tadi pas saya datang [ditanya] Pak strateginya apa? Loh strategi apa? orang baru rapat pertama,” ujar Erick di gedung High End, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Erick mengaku rapat tersebut belum membahas strategi pemenangan TKN Jokowi-Ma'ruf Amin.

Menurut Erick  strategi pemenangan akan dibahas setelah pemetaan arah kampanye selesai.

“Kita juga makanya hari ini lihat kan itu bagian dari konsolidasi. Misalnya tim di sini siapa, kan saya belum tahu dari partai mana. Itu kan hal-hal yang saya rasa kalo mimpin pertama sama di industri media pertama jadi dirut, ditanya oh media ini ke mana? Target marketnya siapa?” tutur Erick.

“Belum. Kan ini masih konsolidasi. Pasti nanti kan strategi itu kita akan terus mantapkan di mana, nanti Insya Allah pada tanggal 23 baru kita bisa kita lihat apa-apa yang akan kita lakukan,” sambungnya.

Editor: Saeno

Berita Lainnya: