Persib Tetap Bersiap, Tak Peduli Arema Tampil Pincang

Oleh:
Antara Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez

Bisnis.com, BANDUNG – Persib Bandung tetap mewaspadai Arema FC meski beberapa pemain lawan dari Malang, Jawa Timur, itu absen saat keduanya akan berhadapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Bandung pada Kamis (13/9/2018).

"Kami tahu itu (pemain absen). Untuk mereka (Arema), tidak begitu penting siapa yang tidak main besok, karena mereka tetap bermain dengan 11 pemain dan fokus kami tetap cari kemenangan," ujar pelatih Persib Mario Gomez di Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (12/9/2018).

Gomez mengatakan setiap tim yang bertanding melawan Persib selalu memiliki motivasi lebih untuk menang. Begitu juga dengan Arema yang akan turun tanpa kekuatan terbaiknya.

Dia pun menginstruksikan agar para pemainnya tidak lengah karena yang paling penting, Persib harus bisa memetik poin penuh agar terus berada di posisi puncak klasemen sementara.

"Tidak peduli pemain ini main, pemain ini absenm tapi tim yang kami hadapi adalah Arema dan itu yang terpenting," lanjut Gomez.

Sementara di tubuh Persib, Febri Hariyadi dipastikan absen usai membela Timnas Indonesia. Namun, Persib juga diuntungkan dengan kembalinya striker tajam Ezechiel N'Douassel setelah dalam pertandingan terakhir absen.

"Mungkin untuk besok kami akan pasang Agung (Mulyadi) di sayap dan Ezechiel akan berduet bersama (Jonathan) Bauman. Di sayap kanan juga kami masih punya Patrich (Wanggai), tapi dia akan lebih dulu duduk di bench. Kami juga masih punya pemain penting lainnya," kata Gomez.

Source: Antara

Editor: M. Syahran W. Lubis

Berita Lainnya: