Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Vietto Akhirnya Resmi Milik Atletico Madrid

Klub La Liga Spanyol Atletico Madrid akhirnya mencapai kesepakatan dengan Villarreal untuk merekrut penyerang Argentina berusia 21 tahun Luciano Vietto dengan kontrak berdurasi 6 tahun, demikian dikatakan klub Liga Spanyol itu pada Selasa (7/7/2015).
Luciano Vietto/ESPN
Luciano Vietto/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Klub La Liga Spanyol Atletico Madrid akhirnya mencapai kesepakatan dengan Villarreal untuk merekrut penyerang Argentina berusia 21 tahun Luciano Vietto dengan kontrak berdurasi 6 tahun, demikian dikatakan klub Liga Spanyol itu pada Selasa (7/7/2015).

"Transfer itu diharapkan dapat difinalisasi pada Rabu, ketika sang penyerang akan berlatih dengan rekan-rekan setimnya yang baru pada sesi pra musim pertama dan setelah itu akan menandatangani kontrak," kata Atletico melalui situs resmi mereka (www.clubatleticomadrid.com).

Villarreal juga mengonfirmasi kesepakatan itu pada situs resmi mereka (www.villarrealcf.es). Kedua klub tidak menginformasikan detail finansial, namun Vietto memiliki harga pasaran sebesar 20 juta euro.

Disebut-sebut sebagai salah satu talenta muda terbaik di Liga Spanyol, Vietto akan kembali bekerja sama dengan kompatriot sekaligus mantan pelatihnya Diego Simeone.

Simeone memberinya kesempatan melakukan debut profesional pada usia 17 tahun ketika sia memasukkannya pada 5 menit terakhir saat Racing Club bermain imbang 1-1 dengan Lanus di Liga Argentina pada Oktober 2011, ketika dia masih melatih klub Argentina tersebut.

Vietto tampil gemilang di markas Atletico Stadion Vicente Calderon pada Desember, ketika mencetak gol pada menit ke-84 untuk mengamankan kemenangan 1-0 bagi Villarreal.

Menyusul hengkangnya penyerang Kroasia Mario Mandzukic, yang bergabung dengan Juventus, Vietto merupakan penyerang kedua yang didatangkan Atletico sejak akhir musim lalu setelah mereka setuju untuk membeli penyerang Kolombia Jackson Martinez dari FC Porto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper