Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL LIGA INGGRIS: Arsenal versus Manchester City, Ini Keinginan Iheanacho

Manchester City perlu menunjukkan semangat juang yang sama seperti saat mereka melawan Liverpool ketika mereka mengunjungi Arsenal dalam pertandingan Liga Premier, Minggu (2/4/2017), ujar striker Kalechi Iheanacho.
Manchester City/Reuters
Manchester City/Reuters

Bisnis.com, LONDON - Manchester City perlu menunjukkan semangat juang yang sama seperti saat mereka melawan Liverpool ketika mereka mengunjungi Arsenal dalam pertandingan Liga Premier, Minggu (2/4/2017), ujar striker Kalechi Iheanacho.

Pemain berusia 20 tahun yakin timnya mengambil banyak hal positif dari hasil imbang 1-1 melawan Liverpool di pertandingan liga terakhir mereka dan bertekad untuk mengambil kemenangan ke-11 mereka musim ini di Emirates.

"Kami membutuhkan kemenangan di sana. Ini adalah tim yang bagus, jadi kita perlu berjuang keras untuk mendapatkan tiga poin," kata pemain asal Nigeria di situs klub (www.mancity.com) menjelang perjalanan City, tim peringkat ketiga melawan musuh mereka yang berada di urutan keenam.

"Kami berada dalam situasi yang baik. Kami bermain baik melawan Liverpool dan menunjukkan karakter yang baik. Kami berada dalam posisi yang baik di Liga Premier, kami terus berjuang dan fokus pada pertandingan berikutnya."

Manajer Pep Guardiola, yang bergabung dengan Man City pada awal musim, yang menandatangani Leroy Sane dan Gabriel Yesus untuk meningkatkan pilihannya dalam menyerang meski membatasi penampilan Iheanacho, hanya delapan sejak kompetisi musim ini.

Namun, pria asal Nigeria itu percaya bahwa dia terus membaik dengan berada di sekitar "pemain besar" dan siap untuk menjawab panggilan setiap kali ia diberi kesempatan untuk bersinar.

"Saya sangat senang dan sangat berterima kasih berada di tim ini," tambahnya. "Saya terus bekerja keras setiap hari dan ketika saya mendapatkan kesempatan saya harus membuktikan kepada semua orang bahwa saya perlu berada di skuad."

Man City mengalahkan Arsenal 2-1 di kandang pada Desember dan memiliki kesempatan untuk meraih poin away 10 dari klub London Utara dengan kemenangan pada Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper