Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Orange TV Tayangkan Piala Konfederasi 2017 dan Piala Dunia U-20

OrangeTV Resmi menjadi Pemegang Hak Siar Eksklusif untuk TV berbayar FIFA Confederations Cup Russia 2017 dan FIFA U-20 World Cup South Korea yang akan segera bergulir 17 Juni 2017 mendatang.
Piala Konfederasi/Inside Sport
Piala Konfederasi/Inside Sport

Bisnis.com, JAKARTA - OrangeTV Resmi menjadi Pemegang Hak Siar Eksklusif untuk TV berbayar FIFA Confederations Cup Russia 2017 dan FIFA U-20 World Cup South Korea yang akan segera bergulir 17 Juni 2017 mendatang. Piala Konfederasi 2017 ini menjadi ajang ke-10 yang akan di gelar. Piala Konfederasi 2017 diselenggarakan FIFA sebagai ajang pemanasan dari Piala Dunia 2018 yang juga akan digelar di Rusia.
 
 “Orange TV selama dikenal sebagai Jagoannya Sepak Bola, sehingga Orange TV berusaha untuk menyediakan konten bola yang sangat bermutu, sehingga setiap bulan disuguhi oleh pertandingan pertandingan bermutu. Hal ini dapat meningkatkan jumlah pelanggan juga retention pelanggan Orange TV, selain itu untuk para Milenial, pertandingan ini bisa dilihat melalui aplikasi Genflix,” ungkap Greeny Dewayanti, Commercial Director OrangeTV dan CEO Genflix
 
Dengan menyiarkan FIFA Confederations Cup Russia 2017 dan FIFA U-20 World Cup South Korea, OrangeTV mengukuhkan posisinya sebagai Jagoan Sepak Bola dengan menayangkan Liga Terlengkap Premier League, La Liga, Champions  League, dan Liga Indonesia terbesar Gojek Traveloka Liga 1 dan Liga 2.
 
Tuan rumah Rusia, Portugal serta Jerman diunggulkan bakal mampu memboyong trofi juara pada tahun ini. Selain Piala Konfederasi, OrangeTV juga akan menayangkan FIFA U-20 World Cup South Korea mulai 20 Mei hingga 11 Juni 2017
 
Untuk dapat menyaksikan pertandingan FIFA Confederations Cup Russia 2017 dan FIFA U-20 World Cup South Korea, pelanggan Orange TV harus mengaktifkan paket Sporty+ dan All Channel bagi pelanggan KU band atau paket Olahraga+ dan All Channel utk pelanggan C band. Selain di OrangeTV dapat juga disaksikan melalui Genflix, download aplikasi Genflix sekarang di Google Playstore GRATIS atau melalui website genflix.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper