Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambangi Bhayangkara FC, Semen Padang Targetkan Menang

Manajemen Semen Padang FC menargetkan kemenangan saat menyambangi markas Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ketujuh Liga 1, Sabtu (19/5/2017) mendatang.
Semen Padang FC/Antara-Saiful Bahri
Semen Padang FC/Antara-Saiful Bahri

Bisnis.com, PADANG - Manajemen Semen Padang FC menargetkan kemenangan saat menyambangi markas Bhayangkara FC dalam pekan ketujuh Liga 1, Sabtu (19/5/2017).

Pelatih Nil Maizar mengatakan timnya berambisi memenangi laga away ke empat musim ini, untuk mengamankan posisi di klasemen.

“Kami bertekad untuk menang agar lebih senang jelang Ramadan,” kata Nil melalui siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (19/5/2017).

Dia mengatakan dua kekalahan dalam dua laga away sebelumnya disebabkan timnya kurang fokus, sehingga dikalahkan Bali United 2-0 dan Borneo FC 1-0.

Sesuai hasil evaluasi tim, dalam beberapa pertandingan terakhir, Kabau Sirah hanya kurang fokus. Namun, permainan masih stabil dan tetap baik.

Nil punya keyakinan timnya bisa menang atas Bhayangkara FC di Bekasi. “Bhayangkara juga tim bagus, tapi kami tidak pikirkan mereka. Kami hanya pikirkan taktik dan fokus kami,” ujar mantan Pelatih Tim Nasional Indonesia itu.

Dia menuturkan para pemainnya sudah dalam kondisi prima. Marque player Didier Zokora misalnya sudah dalam kondisi 85% dan siap tampil di pertandingan tersebut.

Sementara itu, gelandang asal Korea Selatan Ko Jae-sung juga sudah mulai menjalani latihan bersama tim, sehingga dalam beberapa pekan ke depan sudah kembali merumput membela Semen Padang FC.

Adapun, setelah menyelesaikan enam laga Liga 1, Semen Padang FC mengumpulkan 8 poin hasil dari dua kali menang yakni atas Persegres Gresik United dan Persipura Jayapura, dua kali seri dengan Sriwijaya FC dan Persib Bandung, serta dua kekalahan tandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper