Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bos Spurs Pochettino Tak Sabar Lawan Newcastle

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino tidak sabar menyambut kompetisi Liga Primer Inggris musim 2017-2018.
Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino/Reuters-Carl Recine
Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino/Reuters-Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino tidak sabar menyambut kompetisi Liga Primer Inggris musim 2017-2018, dan mengatakan bahwa bermain melawan Newcastle United pada pertandingan pembukaan mereka di liga akan memberi sedikit tambahan motivasi kepada para pemain.

Setelah lawatan ke St. James Park pada 12 Agustus, Tottenham akan menjamu juara bertahan Chelsea untuk pertandingan kandang pertama mereka di Wembley, yang akan digunakan saat White Hart Lane menjalani renovasi, sepekan kemudian.

"Kami memulai untuk mempersiapkan musim (baru) dan kami tidak sabar untuk kembali memulainya," kata Pochettino kepada situs resmi klub (www.tottenhamhotspur.com).

"Ini saatnya bagi para pemain kami untuk menikmati liburan mereka dan berusaha mengisi ulang baterai, namun bagi kami, kami memikirkan mengenai memulai musim pada kondisi terbaik. Saya selalu positif mengenai jadwal. Kami memulainya di Newcastle, itu akan menarik karena itu laga pertama dan lalu pertandingan pertama kami di Wembley adalah melawan Chelsea, saya yakin fans juga gembira."

Pertandingan Tottenham melawan Newcastle memberi mereka kesempatan untuk membalas dendam atas kekalahan memalukan 1-5 pada pertandingan terakhir musim 2015/2016.

"Newcastle adalah motivasi lain untuk kami. Cara kami mengakhiri musim lalu tidak begitu penting sekarang namun kami akan memilikinya di benak kami untuk memotivai kami dan kami akan berusaha untuk menang."

"Musim depan akan menarik dan untuk memulainya di St James Park akan sangat memotivasi untuk kami."

Penyerang Son Heung Min, yang mencetak 21 gol untuk klub pada musim lalu, berpeluang absen pada beberapa pertandingan pertama musim depan setelah menjalani operasi untuk tangannya yang patah pada Jumat.

Pemain Korea Selatan itu patah tangan saat timnya kalah 2-3 dari Qatar dalam Pra-Piala Dunia pada awal pekan ini, dan pemulihan sepenuhnya dapat memakan waktu sampai 12 pekan, yang membuat dia harus absen sampai September, menurut laporan kantor berita Yonhap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Antara/Reuters & Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper