Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Neymar da Silva Santos Jr./Reuters-Sergio Perez
Neymar da Silva Santos Jr./Reuters-Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA - Laga persahabatan melawan Manchester United di Maryland, Amerika Serikat, Rabu, 26 Juli 2017, bisa menjadi penampilan terakhir Neymar berkostum Barcelona.

Laporan sejumlah media Prancis menyatakan PSG sangat percaya diri akan memperkenalkan Neymar sebagai pemain baru dalam beberapa hari mendatang. Pemain 25 tahun itu bahkan diberitakan telah setuju mengikat kontrak selama lima tahun.

Koran Le Parisien menyebutkan pertanyaannya bukan lagi akankah Neymar bergabung dengan PSG, tapi hanya masalah waktu. Sedangkan surat kabar L’Equipe menyatakan manajemen PSG telah mengubah pendekatan untuk merekrut Neymar.

Klub yang dimiliki Oryx Qatar Sports Investments ini sekarang melakukan negosiasi biaya transfer Neymar. Negosiasi ini mencakup juga upaya Barcelona menggaet gelandang Marco Verratti yang saat ini berkostum PSG. Pendekatan ini menggantikan upaya PSG sebelumnya yang ingin mengaktifkan klausul rilis Neymar sebesar 195 juta pound sterling (Rp 3,3 Triliun).

Neymar masuk dalam tim inti Barcelona dan saling berpelukan dengan bintang United, Paul Pogba di lorong Stadion FedExField, Landover. Nilai transfer Pogba bakal dipecahkan Neymar jika kepindahannya ke PSG terwujud. Sesaat Neymar masuk dalam lapangan, isu yang menyatakan pesepakbola asal Brasil ini hampir pindah ke PSG, kembali menguak.

Yang lebih membuat isu kepindahan Neymar semakin hangat adalah gambar yang diunggah ayah Neymar dalam Instagramnya @neymarpai_ sebelum laga Barcelona melawan Manchester United. Gambar itu menampilkan pencapaian Neymar selama di Nou Camp (total pertandingan, jumlah gol dan assist). Gambar ini bisa diterjemahkan oleh banyak orang sebagai pesan perpisahan Neymar untuk Lionel Messi dan kawan-kawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper