Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wilshere Pulih dari Cedera, Bakal Tinggalkan Arsenal?

Jack Wilshere tampil untuk pertama kali sejak pemulihan dari cedera patah kaki dan tampil bersama Arsenal U-23 pada Senin (14/8/2017).
Jack Wilshere/Reuters
Jack Wilshere/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Jack Wilshere tampil untuk pertama kali sejak pemulihan dari cedera patah kaki dan tampil bersama Arsenal U-23 pada Senin (14/8/2017).

Pemain berusia 25 tahun itu, yang mendapat cedera terakhirnya saat dipinjamkan ke sesama kontestan Liga Primer Inggris AFC Burnemouth musim lalu, bermain selama 74 menit untuk tim belia The Gunners.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal U-23 sempat tertinggal dari Derby County U-23, tetapi akhirnya skuat muda tim London mampu membalikkan keadaan dan memetik kemenangan dengan skor tipis 3-2.

Ini menandai kembalinya Wilshere sejak bermain bersama tim pertama Arsenal hampir setahun yang lalu, tepatnya pada 27 Agustus 2016, ketika skuat besutan pelatih Arsene Wenger menang dengan skor 3-1 atas Watford di ajang Liga Primer.

Wilshere, yang menjadikan Arsenal sebagai satu-satunya klub pemiliknya sejak memulai karier profesional 9 tahun lalu, menjadi subjek spekulasi bakal meninggalkan The Gunners seiring dengan masa kontraknya yang tinggal tersisa setahun lagi.

Wenger menyatakan gelandang dengan 34 caps dan dua gol untuk Timnas Inggris itu belum dipastikan menjadi bagian dari rencananya untuk mengarungi kompetisi musim 2017-2018.

“Keputusan belum selesai dibuat. Saya ingin dia berpeluang bermain, kita akan memutuskannya nanti. Pertama-tama, saya ingin dia kembali berlatih penuh. Kami harus duduk bersama dan melihat kami akan memulainya lagi dari mana,” papar pelatih berkebangsaan Prancis itu tentang Wilshere.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper