Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garcia, Mantan Pemain Madrid & ManCity, Kini Membela Betis

Real Betis, klub Divisi Primer La Liga Spanyol, merampungkan proses transfer Javi Garcia dari klub Rusia Zenit St. Petersburg dengan fee perpindahan yang tidak dibeberkan.
Javi Garcia/Sky Sports
Javi Garcia/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Real Betis, klub Divisi Primer La Liga Spanyol, merampungkan proses transfer Javi Garcia dari klub Rusia Zenit St. Petersburg dengan fee perpindahan yang tidak dibeberkan.

Gelandang bertahan berusia 30 tahun itu, yang mempunyai dua caps bersama Timnas Spanyol, bergabung dengan Betis, yang berbasis di Sevilla, dengan kontrak berdurasi hingga 3 tahun mendatang.

“Saya sangat bersemangat. Betis pilihan pertama saya sebab tim ini berusaha keras tampil kompetitif secara bersama-sama,” ungkap pemain bernama lengkap Francisco Javier Garcia Fernandez itu.

Mantan pemain Real Madrid dan Manchester City itu menghabiskan masa selama tiga musim bersama Zenit. Dia membantu tim berjuluk Singa itu memenangi satu trofi Liga Primer Rusia, dua Piala Super, dan dua Piala Rusia.

Selain pernah berkostum Madrid dan City, Garcia juga pernah merumput bersama klub La Liga Osasuna dan jagoan Portugal Benfica.

Garcia menjadi pemain ketujuh yang didatangkan dengan basis permanen oleh Real Betis, yang dilatih mantan gelandang Atletico Madrid dan Timnas Spanyol Quique Setien, dalam jendela transfer musim panas ini.

Selain tujuh pemain diboyong permanen, Betis, yang berjuluk Serigala, juga mendapatkan Jordi Amat dan Antonio Barragan sebagai pemain pinjaman.

Amat milik Swansea City, klub Wales yang bertarung di Liga Primer Inggris, sedangkan Barragan milik Middlesbrough, yang degradasi di ujung musim lalu dari Liga Primer ke Championship, kompetisi level kedua dalam sistem sepak bola Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper