Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Inggris: Liverpool vs Manchester United, Carrick Absen, Lukaku Fit

Jose Mourinho mengkonfirmasi kapten Manchester United Michael Carrick absen dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Liverpool, tetapi pencetak gol terbanyak Romelu Lukaku fit.
Liverpool/Indonesia.Liverpool
Liverpool/Indonesia.Liverpool

Bisnis.com, JAKARTA - Jose Mourinho mengkonfirmasi kapten Manchester United Michael Carrick absen dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Liverpool, tetapi pencetak gol terbanyak Romelu Lukaku fit.

Carrick melewatkan dua pertandingan Reds sebelumnya, melawan CSKA Moscow dan Crystal Palace dengan cedera, yang terus membuatnya tetap di pinggir lapangan. Sesama gelandang tengah Paul Pogba dan Marouane Fellaini juga terlihat absen karena masalah hamstring dan lutut.

Namun, Mourinho selalu tertarik untuk berkonsentrasi pada pemain yang ada padanya dan yang terpenting termasuk Lukaku. Striker tersebut telah melewatkan kualifikasi Piala Dunia Belgia melawan Bosnia akhir pekan lalu, tetapi dia dengan syukur kembali mencetak gol sebagai pemain pengganti melawan Siprus pada Selasa malam.

Berbicara pada konferensi persnya di Aon Training Complex, Jumat (13/10/2017) Jose memberikan update cedera ini kepada wartawan: "Michael Carrick? Aku tahu dia tidak bisa bermain, aku tahu itu. Lukaku terlihat baik dan hanya itu. "

Manajer tersebut tidak menyebutkan kebugaran Fellaini, yang mengalami cedera saat bermain untuk Belgia Sabtu lalu. FA Belgia kemudian mengklaim gelandang dalam bentuk mengalami cedera lutut-ligamen.

Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic, tentu saja, masih tidak tersedia karena mereka terus menjalani pemulihan dari cedera serius yang mereka dapat pada paruh kedua pertandingan perempat final Liga UEFA musim lalu melawan Anderlecht di Old Trafford.

BAGAIMANA LIVERPOOL?

Merseysiders mengalami pukulan besar saat istirahat internasional ketika pemain bintang Sadio Mane mengalami cedera dan mungkin tidak beraksi selama enam minggu.

Ada juga tanda tanya atas ketersediaan playmaker Philippe Coutinho dan Roberto Firmino, yang keduanya mewakili Brasil pada pertengahan pekan. Namun, bos Jerman Klopp yakin kedua pemain itu akan bermain melawan United setelah menyelesaikan perjalanan pulang.

"Kami bekerja sama dengan klub lain untuk membawa pulang pemain asal Amerika Selatan itu,"  kata Klopp pada konferensi persnya sendiri. "Phil [Coutinho] bermain dua pertandingan, Roberto [Firmino] bermain lima menit. Mereka memiliki penerbangan yang panjang tapi cukup nyaman. Aku melihat harganya! Mereka pasti baik-baik saja. "

"Terima kasih Tuhan kami masih bisa bermain sepakbola (meski) tanpa Sadio. Banyak tim mendapat cidera dari jeda internasional ini. Bukan hanya Sadio, tapi Fellaini dan banyak pemain lainnya, tapi ada yang lain, itu kabar bagus. Tanpa dia."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : manutd.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper