Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Milan Vs AEK Athens: Montella Yakin Menang

AC Milan akan melawan klub Yunani, AEK Athens, dalam laga penyisihan Grup D Liga Europa 2017/2018 di San Siro, Jumat dinihari WIB, 20 Oktober 2017. Milan bertekad mengakhiri tren negatifnya dengan meraih kemenangan di laga ini.
Vincenzo Montella/Reuters-Alessandro Garofalo
Vincenzo Montella/Reuters-Alessandro Garofalo

Bisnis.com, JAKARTA - AC Milan akan melawan klub Yunani, AEK Athens, dalam laga penyisihan Grup D Liga Europa 2017/2018 di San Siro, Jumat dinihari WIB, 20 Oktober 2017. Milan bertekad mengakhiri tren negatifnya dengan meraih kemenangan di laga ini.

Di Seri A, Milan baru mengalami tiga kekalahan beruntun. Mereka takluk dari dari Sampdoria dan Roma 2-0. Minggu lalu, mereka kembali mendapat hasil buruk ditekuk Inter 3-2.

Pelatih Milan, Vincenzo Montella yakin Milan telah membaik dan siap bangkit dari kekalahan itu. Di pertandingan lawan AEK Athens, Milan akan kembali diperkuat beberapa pemain yang sempat absen, termasuk Nikola Kalinic, Ricardo Montolivo, dan Hakan Calhanoglu.

"Saya yakin setelah kekalahan itu, tim kami telah membaik," kata Montella.

Menjelang pertandingan melawan AEK Athens, Montella ingin Milan menang agar mereka tetap kokoh di puncak klasemen Grup D Liga Europa. Mereka saat ini cukup bagus di Liga Europa dengan telah memenangkan 2 pertandingan melawan Austria Wina dan Rijeka.

"Besok adalah kesempatan penting untuk mempertahankan posisi kami di puncak klasemen. Itu penting untuk menaikkan pekerjaan kami di Liga Europa," ujar Montella.

Tim Yunani, AEK Athens juga bertekad merebut puncak klasemen dari Milan. Dalam dua laga sebelumnya, mereka menang atas Rijeka 2-1 dan ditahan Austria Wien 2-2.

Di pertandingan terakhir di Liga Yunani, mereka hanya mampu memetik 1 poin saat melawat ke kandang FC Xanthi dengan skor 1-1. AEK Athens berada di peringkat kedua klasemen dengan 14 poin.

Rekor pertemuan kedua tim sudah pernah terjadi empat kali di fase grup Liga Champions 1994/1995 dan 2006/2007. Milan lebih unggul dengan 2 kali kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Laga Liga Europa ini akan berlangsung mulai pukul 02.05 WIB dan disiarkan SCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper