Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Timnas U-19 Lawan Persid Jember, Ini Harapan Indra Sjafri

Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-19 Indra Sjafri mengatakan kedatangan rombongan Timnas di Kabupaten Jember, Jawa Timur diharapkan dapat memberikan motivasi dan dukungan terhadap persepakbolaan di kabupaten setempat.
Indra Sjafri/Antara-Akbar Nugroho Gumay
Indra Sjafri/Antara-Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-19 Indra Sjafri mengatakan kedatangan rombongan Timnas di Kabupaten Jember, Jawa Timur diharapkan dapat memberikan motivasi dan dukungan terhadap persepakbolaan di kabupaten setempat.

"Kedatangan Timnas diharapkan memotivasi para pemain usia muda dan menjadi sumbangan berarti bagi kemajuan sepak bola di Kabupaten Jember," katanya saat konferensi pers, di Jember, Rabu.

Menurutnya kedatangan Timnas ke Kabupaten Jember dalam memenuhi undangan Bupati Jember untuk melakukan uji coba pertandingan melawan tim sepak bola Persid Jember pada Sabtu (21/10).

"Timnas juga sudah mengunjungi beberapa kabupaten/kota di Jawa Timur karena pemain Timnas U-19 didominasi oleh pemain muda asal Jatim dan mudah-mudahan ada pemain baru yang muncul di Jember, setelah kedatangan Timnas di sini," tuturnya.

Ia mengaku kaget dengan sambutan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Jember bersama masyarakat pecinta bola setempat tiba di Bandara Notohadinegoro Jember.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Jember yang telah mengundang kami dan antusias masyarakat Jember yang luar biasa memberikan motivasi Timnas untuk selalu berbuat bagi bangsa dan negara," katanya.

Sementara Asisten II Pemkab Jember Edy Budi Susilo menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Timnas U-19 beserta ofisial yang datang di Kabupaten Jember memenuhi undangan Pemkab Jember.

"Kami berharap kedatangan Timnas ke Jember dapat memberikan motivasi para pemain sepak bola di Jember dan sebagai bentuk kepedulian pemkab untuk memajukan sepak bola di Jember," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper