Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi MU Vs Bournemouth: Mou Tetap Mainkan Lukaku

Prediksi MU Vs Bouernemouth: Mou Tetap Mainkan Lukaku
Jose Mourinho/Reuters
Jose Mourinho/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menegaskan bahwa timnya harus menunjukkan bahwa mereka tim besar yang mampu bangkit dari kekalahan atas Manchester City dan memenangkan laga melawan Bournemouth Kamis dini hari nanti. Menurut Mou, kekalahan dari Manchester City itu membuat mereka memiliki tambahan semangat untuk memenangkan laga berikutnya.

"Ketika anda kalah, mungkin anda akan memiliki keinginan lebih besar untuk menang," ujarnya. "Tak ada yang suka kalah sekali, dan tak ada yang mau kalah dua kali. Saya kira itu yang ada di setiap tim di dunia."

Pada akhir pekan lalu, MU ditekuk rival sekotanya, Manchester City, dengan skor 1-2 di Stadion Old Trafford. Gol Manchester City diciptakan oleh David Silva dan Nicholas Ottamendi sementara gol MU diciptakan oleh Marcus Rashford.

Penyerang Romelu Lukaku akan kembali menjadi sorotan pada laga melawan Bournemouth dini hari nanti. Produktivitas penyerang asal Belgia itu mandek sejak pertengahan Oktober lalu. Dalam 9 laga Liga Inggris terakhir, Lukaku hanya mampu mencetak 1 gol. Bandingkan dengan 7 penampilan dia di awal musim ini yang mampu mencetak 7 gol.

Lukaku kemungkinan akan kembali dimainkan oleh Mourinho. Pelatih asal Portugal itu mengatakan bahwa dirinya tak hirau dengan performa Lukaku.

"Saya bahagia dengan Lukaku," ujarnya.

Namun MU masih akan kehilangan Paul Pogba pada laga itu. Pogba harus menjalani larangan bermain kedua dari 3 kali hukuman yang ditetapkan oleh FA. Laga MU vs Bournemouth akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan beIN Sports 2 pada pukul 03.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper