Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Portuguesa Kalah 0-3, Supporter ‘Bajak’ Pizza Jatah Pemain

Para suporter klub sepak bola Portuguesa, Brasil, membuat ulah lucu dengan mencegat dan membayar kiriman Pizza yang sedianya akan dimakan para pemaij pasca pertandingan.
Cruzeiro saat menjuarai liga Brasil/Reuters-Pedro Vilela
Cruzeiro saat menjuarai liga Brasil/Reuters-Pedro Vilela

Bisnis.com, JAKARTA—Para suporter klub sepak bola Portuguesa, Brasil, membuat ulah lucu dengan mencegat dan membayar kiriman Pizza yang sedianya akan dimakan para pemaij pasca pertandingan.

Peristiwa itu terjadi Selasa malam (31/1/2018) waktu Brasil atau Rabu pagi  (1/2/2018) waktu Jakarta, sesuai pertandingan antara tuan rumah Portuguesa melawan tim tamu Oeste.

Pertandingan yang digelar di Stadion Caninde tersebut berakhir dengan kemenangan tim tamu Oeste atas tuan rumah Portuguesa 3-0.

Supporter Portuguesa kecewa dan melampiaskan amarahnya dengan mebajak kiriman Pizza, yang sediakan akan dimakan para pemain Portuguesa di ruang ganti seusai pertandingan.

Lucas Ventura, seorang penggemar Portuguesa, menuturkan suporter yang kesal mencegat kiriman Pizza tersebut, kemudian membayar dan memakan 10 potong Pizza.

"Menurut saya si pengantar Pizza masuk ke pintu yang salah. Dia semestinya menuju ruang ganti tim tuan rumah. Namun ia justru berkendara di depan para penggemar yang sedang meninggalkan stadion," kata Lucas, yang juga  pemilik Netlusa, forum penggemar, kepada Reuters.
Tak pelak si pengantar Pizza tersebut menjadi bulan-bulanan suporter Portuguesa.

"Salah seorang berkata kepada si pengantar, "Untuk siapa ini?". Si Pengantar kemudian ia menjawab, "para pemain."

Para suporter pun langsung mengumpulkan uang dan membayar dia 300 reais (US$94) untuk (pizza) itu," kata Ventura.

Dia mengisahkan, para supporter sebenarnya melakukan ulah tersebut secara simpatik, karena memberikan empat Pizza kepada seorang pembersih dan orang yang menjaga pintu serta staf lain.

“Kemudian mereka menyimpan enam Pizza untuk mereka sendiri. Para penggemar begitu marah. Namun mereka sedikit ceria setelah memakan pizza."

Reuters berusaha menghubungi klub melalui telpon, namun mereka belum dapat dimintai komentar.
Portuguesa sempat menjadi salah satu klub terbesar di Sao Paulo namun telah berkali-kali jatuh sejak terdegradasi dari Liga Nasional Serie A pada 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper