Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Timnas Inggris Akan Jajal Swiss dan Amerika Serikat

Timnas Inggris akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Swiss dan AS sebagai bagian dari jadwal untuk musim gugur mereka pada akhir tahun ini, Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengumumkan, Rabu (18/4/2018).
Timnas Inggris/Reuters
Timnas Inggris/Reuters

Bisnis.com, LONDON -  Timnas Inggris akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Swiss dan AS sebagai bagian dari jadwal untuk musim gugur mereka pada akhir tahun ini, Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengumumkan, Rabu (18/4/2018).

Swiss dijadwalkan akan mengunjungi Inggris pada 11 September, dengan tempat untuk pertandingan yang masih harus diputuskan. Sementara sebelumnya AS melakukan perjalanan ke Stadion Wembley pada 15 November.

Inggris terakhir bermain melawan Swiss di kualifikasi untuk Euro 2016 pada bulan September 2015, ketika gol dari Harry Kane dan Wayne Rooney memberi kemenangan 2-0 untuk tuan rumah.

Tim AS, yang gagal lolos ke Piala Dunia tahun ini di Rusia, terakhir melakukan perjalanan ke Inggris pada Mei 2008 ketika mereka mengalami kekalahan 2-0, dengan gol dari John Terry dan Steven Gerrard.

Tim Inggris besutan Gareth Southgate juga akan tampil dalam inaugurasi progam Liga Bangsa-Bangsa UEFA, yang akan dimulai dengan pertandingan kandang melawan Spanyol di Wembley pada 8 September.

The Three Lions kemudian akan melakukan perjalanan ke Kroasia pada 12 Oktober sebelum perjalanan kembali ke Spanyol pada 15 Oktober.

Setelah pertemuan mereka dengan AS, kalender 2018 akan diakhiri dengan pertandingan melawan Kroasia di Wembley pada 18 November.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : ANTARA
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper