Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi PSMS Vs Perseru: PSMS Waspadai Serangan Balik Perseru

Skuad PSMS Medan diingatkan untuk mewaspadai strategi serangan balik yang kemungkinan diterapkan Tim Perseru Serui, Papua saat kedua kesebelasan itu berhadapan pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Jumat (20/4).
PSMS Medan/LigaIndonesia.id
PSMS Medan/LigaIndonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA - Skuad PSMS Medan diingatkan untuk mewaspadai strategi serangan balik yang kemungkinan diterapkan Tim Perseru Serui, Papua saat kedua kesebelasan itu berhadapan pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Jumat (20/4).

Asisten Pelatih PSMS Medan Yusuf Prasetyo di Medan, Kamis, mengatakan pihaknya sudah menyiapkan berbagai strategi guna menghadapi permainan Perseru Seruai, termasuk strategi menghadapi serangan balik yang akan diterapkan tim tamu itu.

"Ya segala kemungkinan akan kita antisipasi, termasuk kemungkinan mereka akan menerapkan permainan bertahan dan mengandalkan serangan balik. Itu yang harus kita antisipasi," katanya.

Ia menilai Perseru Seruai adalah tim yang bagus dan dihuni pemain-pemain berkualitas, terutama pemain asingnya yang dianggap berbahaya ketika berada di kotak penalti.

PSMS akan menerapkan permainan menyerang demi memenuhi target tiga poin di kandang sekaligus memenuhi harapan publik tuan rumah yang menginginkan tim kesayangannya itu kembali bangkit setelah kalah menyakitkan dari PSIS Semarang dalam laga di Kota Magelang, Jawa Tengah, belum lama ini.

Wajib menang di kandang, katanya, memang harus diusung PSMS. Apalagi, dari empat laga yang sudah dijalani, PSMS baru mengantongi nilai tiga dari sekali menang dan tiga kali kalah. Saat ini tim tersebut berada di posisi kedua paling bawah klasemen sementara.

"Untuk menang, memang kami harus lebih banyak menyerang. Kami harus optimistis bisa memetik poin penuh tiga angka. Itu yang kami tanamkan kepada semua pemain," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper