Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi WBA Vs Liverpool: The Reds Tidak akan Main-main

Laju Liverpool di Liga Champions tidak akan menjadi prioritas terhadap upaya mereka untuk menyelesaikan musim Liga Inggris setinggi mungkin, kata Jordan Henderson menjelang lawatan Sabtu (21/4/2018) ke markas tim juru kunci West Bromwich Albion.
Jordan Henderson/Reuters-Dylan Martinez
Jordan Henderson/Reuters-Dylan Martinez

Bisnis.com, JAKARTA - Laju Liverpool di Liga Champions tidak akan menjadi prioritas terhadap upaya mereka untuk menyelesaikan musim Liga Inggris setinggi mungkin, kata Jordan Henderson menjelang lawatan Sabtu (21/4/2018) ke markas tim juru kunci West Bromwich Albion.

Klub Merseyside itu berpeluang menembus final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2007 ketika mereka berhadapan dengan klub Italia AS Roma di semifinal, di mana pertandingan leg pertama akan dimainkan di Anfield pada Selasa.

Liverpool begitu dekat untuk mengamankan finis di empat besar di mana klub menghuni peringkat ketiga di klasemen dengan empat pertandingan tersisa, namun Henderson mengatakan pasukan Juergen Klopp akan terus mengincar lebih banyak kemenangan.

"Benar-benar penting untuk bukan hanya finis di empat besar, namun untuk finis di liga setinggi mungkin," kata gelandang Henderson kepada situs resmi Liverpool.

"Ini tetap menjadi fokus besar bagi kami untuk berkonsentrasi, untuk finis setinggi mungkin semampu kami."

"Sangat penting (untuk tetap fokus). Hanya terus melakukan apa yang harus kami lakukan, terus bekerja keras di lapangan latihan dan menerapkannya di pertandingan-pertandingan. Memberikan penampilan bagus dan meraih hasil-hasil bagus merupakan hal terpenting."

"Tidak peduli apakah ini Liga Inggris atau Liga Champions, kami selalu ingin menang. Ini merupakan pekan-pekan besar bagi kami."

Kemenangan mengejutkan 1-0 yang didapat West Brom di markas Manchester United membantu "The Baggies" mengurangi defisit dengan tim peringkat ke-17 Swansea City menjadi sembilan poin, dan Henderson mengantisipasi pertandingan berat ketika tuan rumah melanjutkan perjuangan mereka untuk menghindari degradasi.

"Itu akan berat, mereka berjuang untuk bertahan di liga. Mereka akan melakukan segalanya dan para penggemar akan berada di belakang mereka," tambah pemain internasional Inggris Henderson.

"Mereka mendapatkan hasil positif saat melawan United, yang mungkin tidak benar-benar diperkirakan seorang pun, maka mereka akan siap untuk melaju dan sedikit lebih percaya diri." West Brom menahan imbang Liverpool dengan skor 0-0 pada pertemuan pertama di liga musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper