Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persib Vs Borneo FC: Tim Tamu Maksimalkan Pemain Muda

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, menyatakan akan memaksimalkan para pemain muda saat menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (21/4).
Pusamania Borneo FC/Wikipedia
Pusamania Borneo FC/Wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, menyatakan akan memaksimalkan para pemain muda saat menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (21/4).

"Kita banyak tim muda, kita mencoba yang bagus, tim harus konsentrasi, dan kerja keras," ujar Dejan di Graha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat.

Dejan mengatakan, Persib saat ini sudah mengalami banyak perubahan seperti halnya Borneo yang banyak mengandalkan para pemain muda.

Menurut dia, setiap pertandingan besar akan menjadi modal berharga pemain muda untuk mengasah mental bertanding. Apalagi kali ini Pesut Etam akan bertanding di hadapan ribuan "Bobotoh" yang dikenal sangat fanatik.

"Satu pertandingan bagus dan besar, bagus buat pemain muda dan beberapa pemain yang kita punya. Sekarang lawan tim besar punya tradisi besar di sepak bola Indonesia dan punya bobotoh besar di belakang sebagai pemain ke-12," katanya.

Dejan menyoroti tim tuan rumah yang dihuni para pemain berkualitas. Meski begitu, ia berjanji akan menampilkan permainan maksimal guna bisa merebut poin di kandang lawan.

"Saya percaya anak-anak sudah siap semoga bisa memberi pertandingan bagus untuk semua orang," katanya.

Sementara itu salah satu pemain Borneo, Abdurrahman, mengaku siap mencuri poin di Bandung untuk membalas kekalahan saat menghadapi Persija di pertandingan sebelumnya.

"Tidak ada kata lain selain kerja keras untuk hasil yang bagus. Setelah gagal di Jakarta kita akan mati-matianan untuk mendapatkan poin di sini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper