Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1 Sriwijaya FC vs PSMS, Laskar Wong Kito Terancam Tanpa Beto

Sriwijaya FC dipastikan membidik kemenangan saat menjamu PSMS Medan dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 pada Kamis (18/10/2018) malam yang bertajuk derby Sumatra.
Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves/Antara-Nova Wahyudi
Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves/Antara-Nova Wahyudi

Bisnis.com, JAKARTA – Sriwijaya FC dipastikan membidik kemenangan saat menjamu PSMS Medan dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 pada Kamis (18/10/2018) malam yang bertajuk derby Sumatra.

Namun, Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, kemungkinan tidak dapat menurunkan kekuatan penuh di barisan depan dalam pertandingan yang digelar di Stadion Jakabaring di Palembang, Sumatra Selatan, dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar itu karena Alberto ‘Beto’ Goncalves baru bergabung pada Rabu (17/10/2018).

Pemain naturalisasi asal Brasil itu baru memperkuat Timnas Indonesia yang menjalani dua uji coba kontra Myanmar dan Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Beto mencetak masing-masing satu gol di dua pertandingan tersebut yang memberi kemenangan 3 – 0 atas Myanmar dan imbang 1 – 1 ketika melawan Hong Kong.

"Bukannya kami ketergantungan dengan Beto, tapi memang harus cari pengganti jika tidak ada dia. Dalam pertandingan sebelumnya kami bagus dari tengah ke belakang, tapi di depan sering kehilangan bola," kata Subangkit, pelatih Sriwijaya FC, seperti dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Sriwijaya FC tengah dalam posisi tidak bagus di klasemen sementara Liga 1 yakni menempati peringkat ke-13 dengan koleksi 30 angka atau hanya berjarak 2 poin dari PS Tira yang menempati setrip teratas di zona merah degradasi.

Namun, hampir dapat dipastikan bahwa Sriwijaya FC tidak akan mudah menghadsapi PSMS karena tim tamu dipastikan bakal memberi perlawanan ketat lantaran mereka juga sedang sangat memerlukan poin demi keluar dari dasar klasemen.

Ayam Kinantan, julukan PSMS, terpuruk di posisi terbawah dari 18 kontestan dengan koleksi 24 angka sehingga anak asuh pelatih asal Inggris Peter Butler itu tentu akan berjuang habis-habisan paing tidak untuk mencuri 1 angka.

Dalam pertemuan pertama di Stadion Teladan di Kota Medan, Sumatra Utara, PSMS berhasil mencatat kemenangan dengan skor tipis 1 – 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper