Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis Fesyen Tak Pernah Padam

Siapa yang tidak membutuhkan produk fesyen, apalagi untuk tampil gaya dan necis dengan produk andalan yang akan menambah kepercayaan diri.
./.
./.

Bisnis.com, JAKARTA- Siapa yang tidak membutuhkan produk fesyen, apalagi untuk tampil gaya dan necis dengan produk andalan yang akan menambah kepercayaan diri.

Fesyen merupakan salah satu bisnis yang sedang naik daun saat ini disamping usaha kuliner. Fesyen bukan lagi menjadi barang mahal dan banyak orang yang mengambil peluang bisnis satu ini untuk dijadikan bisnis masa depan yang menjanjikan.

Fesyen dianggap mampu menjangkau banyak kalangan mulai dari kelas bawah hingga para elite. Tergantung bisnis fesyen yang akan dibangun akan diarahkan seperti apa.

Tidaklah sulit untuk memulai bisnis ini. Apalagi, sekarang ditunjang dengan fasilitas media sosial di Internet. Banyak orang yang memanfaatkannya sebagai sarana promosi dan komunikasi dengan calon pembeli. Peluang pasar harus tetap diperhatikan, agar produk yang dihasilkan tetap digandrungi dan dipilih masyarakat.

Perputaran model tren berbusana membuat permintaan pasar terhadap produk-produk baru akan selalu ada. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan produk ini bisa menjadi salah satu peluang usaha yang perlu diperhitungkan.

 

Cakupan bisnis fesyen pun tidak hanya melulu terbatas pada model dan bahan busana semata. Beragam aksesoris mulai dari ujung kaki seperti sepatu dan sandal, hingga ujung rambut seperti topi menjadi produk-produk yang bernilai jual jika dikemas secara berbeda.

Memulai bisnis fesyen memang harus dilandasi dengan kemampuan membaca tren. Perubahan tren bisa berdampak pada penjualan produk fesyen yang ditawarkan. Untuk itu, informasi harus benar-benar dikuasai bagi mereka yang ingin mengembangkan sayap merambah dunia ini.

Memiliki ciri khas tersendiri juga menjadi salah satu faktor keberhasilan usaha fesyen. Itulah yang coba ditangkap oleh Eliani dengan Korean style fashionnya serta Annisa dan teman-temannya yang mengembangkan tren sepatu dengan tambahan motif tenun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper