Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Life Sasar Kantor Layanan di Mall

PT BNI Life Insurance akan membangun kantor layanan nasabah di pusat perbelanjaan terbesar tiap kota besar di Indonesia. Pembangunan kantor layanan nasabah di pusat perbelanjaan itu agar memudahkan layanan dan klaim serta mendekatkan diri kepada para nasabah.

Bisnis.com, JAKARTA - PT BNI Life Insurance akan membangun kantor layanan nasabah di pusat perbelanjaan terbesar tiap kota besar di Indonesia.

Pembangunan kantor layanan nasabah di pusat perbelanjaan itu agar memudahkan layanan dan klaim serta mendekatkan diri kepada para nasabah.

Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon mengatakan setelah membuka kantor layanan di salah satu pusat perbelanjaan di kota Surabaya, Jawa Timur, BNI Life berencana untuk membuka sejumlah kantor layanan di kota besar lainnya sepanjang 2015.

"Kantor layanan di mal ini memudahkan masyarakat yang ingin mengetahui informasi produk dan nasabah yang ingin mengajukan klaim. Jam kerja kantor layanan mal ini akan mengikuti jam operasional mall, hanya saja tutup lebih cepat, sekitar pukul 20.00. Ini idak akan mengganggu jam kerja nasabah," ujarnya seperti dikutip Bisnis.com, Minggu (3/1/2015).

Rencananya, pada semester I tahun ini, BNI Life kembali membuka kantor layanan di kota Bandung.  Selain kota Kembang, BNI Life berencana untuk membuka kantor layanan di Palembang, Denpasar, Semarang, Medan, dan kota besar lainnya sepanjang 2015.

"Jakarta belum menjadi prioritas perseroan karena lokasinya terjangkau oleh kantor pusat dan cabang BNI Life sekitar," kata Budi.

Selain membuka kantor layanan di pusat perbelanjaan, BNI Life juga akan memaksimalkan jaringan kantor yang dimiliki oleh sang induk usaha yakni Bank BNI.

"BNI tercatat memiliki 1.500 - 1.600 kantor. BNI Life sendiri baru memanfaatkan 800 kantor di antaranya. Kalau seluruh jaringan kami manfaatkan, itu berarti bisnis yang bisa kami kembangkan dua kali lipat kan," tutur Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper