Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BPJS Ketenagakerjaan Sabet 4 Kategori Peghargaan di PR Indonesia Award

BPJS Ketenagakerjaan menyabet penghargaan dalam ajang PR Indonesia Award, yang digelar oleh majala PR Indonesia untuk mengapresiasi keberhasilan institusi/perusahaan dalam melaksanakan program hubungan masyarakat
BPJS Ketenagakerjaan menerima penghargaan Publik Relation Award 2017 dari PR Indonesia di Bali (24/3).  Tampak dalam gambar Irvansyah Utoh Banja Kepala Divisi Komunikasi BPJS Ketenagakerjaan (kiri) menerima langsung dari Juri Publik Relation Awards 2017./.
BPJS Ketenagakerjaan menerima penghargaan Publik Relation Award 2017 dari PR Indonesia di Bali (24/3). Tampak dalam gambar Irvansyah Utoh Banja Kepala Divisi Komunikasi BPJS Ketenagakerjaan (kiri) menerima langsung dari Juri Publik Relation Awards 2017./.

Bisnis.com, JAKARTA— BPJS Ketenagakerjaan menyabet penghargaan dalam ajang PR Indonesia Award, yang digelar oleh majala PR Indonesia untuk mengapresiasi keberhasilan institusi/perusahaan dalam melaksanakan program hubungan masyarakat.

Di ajang tersebut, BPJS Ketenagakerjaan menerima apresiasi dalam beberapa kategori, yaitu; Government PR, Media Relations, Media Internal, dan New Media. Penghargaan Government PR Silver Award diraih melalui program GN Lingkaran (Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan) yang diperkenalkan pada 2016.

GN Lingkaran yang merupakan program crowd funding atau donasi masyarakat untuk melindungi pekerja informal berpenghasilan rendah, dinilai sebagai salah satu program badan yang inovatif, mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat kecil, tetapi tetap mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas.

Kepala Divisi Komunikasi BPJS Ketenagakerjaan, Irvansyah Utoh Banja, menjelaskan bahwa selama 2016, pengenalan GN Lingkaran difokuskan untuk lingkungan CSR Korporasi. Namun, seiring dengan peningkatan kapasitas sistem informasi dari program tersebut, GN Lingkaran akan diperkenalkan kepada calon donatur dari masyarakat umum.

“Kami akan lebih gencar lagi dalam mempublikasikan GN Lingkaran ini agar semua orang bisa memberikan perlindungan jaminan sosial kepada orang lain yang sangat membutuhkan. Melalui program ini, masyarakat bisa melindungi dan terlindungi,” ungkap Utoh dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (25/3/2017).

Pada kesempata yang sama, Utoh juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada awak media dan jurnalis atas kerjasama yang sangat baik sehingga BPJS Ketenagakerjaan mendapat apresiasi dalam bidang media relations.

Utoh menambahkan peran media sangat penting dalam mendukung sosialiasi dan edukasi manfaat BPJS Ketenagakerjaan untuk meningkatkan kepesertaan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

"BPJS Ketenagakerjaan juga akan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas Media Internal dan New Media. Khususnya New Media akan kami optimalkan sebagai salah satu media informasi dan wadah membangun komunikasi positif dengan masyarakat", tambah Utoh.

Kegiatan yang dihelat di Hotel Harris Sunset Road, Bali pada Jumat (24/3/2017) tersebut turut dihadiri oleh penerima penghargaan lainnya dan juga para dewan juri yang melakukan penilaian atas kinerja institusi atau perusahaan dalam melakukan aktifitas PR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper