Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bhinneka Life Perbanyak Agen, Segini Target Per Bulan

PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) berencana menggenjot peningkatan jumlah agen hingga 1.000 orang per bulan.

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) berencana menggenjot peningkatan jumlah agen hingga 1.000 orang per bulan.

Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono mengatakan bahwa saat ini rata-rata perseroan peningkatan jumlah agen tercatat 300 orang per bulan.

"Setiap bulan kami ada 300 agen baru, kami akan dorong hingga 1.000 agen baru," kata Wiroyo belum lama ini.

Total agen Bhinneka Life yang terdaftar saat ini berjumlah sekira 18.000 orang. Menurut Wiroyo, keputusan perusahaan menambah agen juga merupakan bentuk dukungan atas program 10.000 agen yang dicanangkan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).

Sejak didirikan pada 2016, perusahaan yang awalnya bernama PT Asuransi Jiwa Bersama ini telah memiliki 25 kantor wilayah dan 355 kantor pemasaran di seluruh wilayah Indonesia.

Sementara itu, mengenai kinerja perseoran, Wiroyo menjelaskan bahwa pada tahun lalu, Bhinneka Life telah mengelola total aset Rp1,23 triliun dengan dukungan modal disetor sebanyak Rp600 miliar.

Kewajiabn klaim yang telah dibayarkan yakni Rp9,15 miliar per akhir 2017 dan Rp31,35 miliar pada periode Januari 2018 hingga April 2018.

Laba kompherenif pada tahun lalu adalah Rp11,40 miliar dengan tingkat risk based capital sebesar 417%. Bhinneka Life kini telah melindungi lebih dari 92.000 pemegang polis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper