Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018 : Bank Permata Raih 2.440 Nasabah Baru

PT Bank Permata Tbk. mendapat 2.440 nasabah baru sepanjang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Seluruhnya tercatat sebagai pengguna produk tabungan terbaru perseroan, yakni PermataMe.
Pengunjung GIIAS 2018. /Bisnis.com-GIIAS
Pengunjung GIIAS 2018. /Bisnis.com-GIIAS

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Permata Tbk. mendapat 2.440 nasabah baru sepanjang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Seluruhnya tercatat sebagai pengguna produk tabungan terbaru perseroan, yakni PermataMe. 

Adapun Bank Permata tampil di stan Astra Financial sepanjang ajang otomotif yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Banten tersebut.

Bersama enam lembaga jasa keuangan grup Astra lainnya, Permata tampil mengusung konsep Customer Life Cycle yang berupaya menunjukan eksistensi sebagai mitra keuangan di berbagai fase kehidupan.

Secara total Astra Financial menghasilkan 4.611 aplikasi pembiayaan atau setara dengan Rp1 Triliun sepanjang GIIAS 2018. 

“Meskipun GIIAS ini dominan pameran mobil baru, motor juga menghasilkan 237 aplikasi pembiayaan,”kata Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (13/8).

Adapun per Juni 2018, Astra Financial memiliki total aset sebesar Rp284 triliun. sebanyak 58% di antaranya adalah aset bank, dan sisanya non-bank.

Kinerha tersebut didukung oleh 33.482 orang karyawan dan total kantor cabang mencapai 1.144 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lembaga Jasa Keuangan (LJK) di dalam Astra Financial mengklaim selalu berinovasi mengembangkan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan menerapkan terknologi terkini.

“Astra Financial berkomitmen mendukung program strategis pemerintah untuk meningkatkan daya saing industri jasa keuangan. Terutama intensifikasi penerapan teknologi dalam Pengembangan produk dan layanan,” kata Suparno.

Adapun selanjutnya Astra Financial akan hadir di GIIAS Makassar pada 21 - 26 Agustus dan GIIAS Surabaya pada 15 - 23 September.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper