Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CROWDE Gandeng Dewaweb Kembangkan Infrastruktur

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi finansial startup CROWDE bekerja sama dengan Dewaweb untuk pengembangan infrastruktur cloud premium.

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi finansial startup CROWDE bekerja sama dengan Dewaweb untuk pengembangan layanan infrastruktur cloud premium.

Layananan tersebut mendukung operasional aplikasi situs CROWDE dengan penyediaan perangkat keras perusahaan, bandwidth tidak terbatas, keamanan, dan dukungan teknis 24/7.

Chief Executive Officer Dewaweb Edy Budiman dalam keterangan tertulis, Rabu (10/10) mengatakan, usaha CROWDE dalam melakukan inovasi fintech membantu para petani Indonesia ini patut didukung dan dihargai semua pihak.

“Dewaweb sangat bangga bisa berpartisipasi membantu dari sisi teknologi infrastruktur cloud yang andal sekaligus meringankan biaya operasional CROWDE juga,” katanya.

Sementara itu Chief Executive Officer CROWDE Yohanes Sugihtononugroho mengatakan, sebagai P2P lending yang dituntut mengedepankan keamanan data, kerjasama dengan Dewaweb membuatnya lega.

“Selama perjalanan kami di dunia fintech, jelas banyak rintangan dari segi teknologi, untungnya tim Dewaweb cepat, tanggap dan sigap terhadap perubahan. Dengan semangat yang sama dalam membantu petani, kami ingin bersama-sama terus membangun bangsa," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Anggi Oktarinda

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper