Sour Sally Luncurkan Aplikasi Game Sally Sizzle

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 8 Mei 2014 | 16:35 WIB
Sour Sally Luncurkan Aplikasi Game Sally Sizzle
Sour Sally Luncurkan Aplikasi Game Sally Sizzle
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Merayakan ulang tahunnya yang ke 6, produk frozen yogurt (froyo) Sour Sally meluncurkan dua inovasi terbarunya berupa aplikasi game “Sally Sizzle” dan produk minuman yogurt “Yoggy – Create Your Own Yogurt Drink”.

Peluncuran kedua inovasi ini merupakan bagian dari strategi Sour Sally untuk memperluas penetrasi pasarnya di kalangan remaja dan memperkuat loyalitas pelanggan di kalangan dewasa, serta menjadi pemain yang diperhitungkan di kategori bisnis minuman.

Sally Sizzle adalah permainan topping puzzle match 3 yang simpel namun adiktif, sementara Yoggy – Create Your Own Drink adalah sub-brand baru dari Sour Sally yang menghadirkan produk minuman berbasis teh, teh susu, soda, crème, smoothies dan protein shake dengan berbagai varian rasa, topping dan froyo Sour Sally.

Menurut Donny Pramono, pendiri dan direktur PT Berjaya Sally Ceria, saat ini konsumen terbesar Sour Sally merupakan usia 18-46 tahun, namun Sour Sally merasa perlu memperkenalkan merek Sour Sally dan manfaat serta nikmatnya dessert dan minuman yogurt kepada konsumen usia 17 tahun ke bawah.

“Kami ingin memperluas target pasar kami dengan membangun brand awareness pada konsumen usia 17 tahun ke bawah, yang sehari-hari bersentuhan akrab dengan kecanggihan teknologi, maka kami harus menggunakan pola marketing mobile yang kreatif untuk menjangkau jutaan orang dengan cara yang interaktif dan engaging,” ujarnya.

Sebagai promosi game terbaru itu, meluncurkan kampanye 666: dimana 6.000 pengunduh pertama Sally Sizzle di periode 1 Juni – 30 Juni mendapatkan 6.000 gelas Yoggy yang cute dan reusable secara gratis di seluruh outlet Sour Sally Jabodetabek.

Tak hanya itu, 1 pemain yang mencatatkan skor Sally Sizzle tertinggi di periode 1 Mei - 31 Agustus 2014 akan mendapatkan perjalanan wisata 6 hari ke KOREA untuk 2 orang, gratis.

Dia menjelaskan game Sally Sizzle adalah permainan yang dikembangkan Sour Sally dan Major Glasses Studio dengan konsep topping puzzle match-3 dimana pemain mempunyai misi untuk menjaga kepuasan pelanggan Sour Sally yang membutuhkan froyo yang sehat dan dan lezat.

Pemain diminta untuk menarik garis minimal 3 topping yang sama, dan topping-topping tersebut akan meledak. Permainan ini dapat diunduh gratis di seluruh dunia melalui App Store, Google Play Store dan Windows Store mulai 1 Mei 2014.

Di permainan ini, skor pemain ditentukan dari seberapa banyak topping yang bisa diledakkan. Semakin banyak topping yang diledakkan, skor akan makin tinggi dan Hunger Bar semakin menurun yang berarti pelanggan semakin senang, dan pemain bisa mendapatkan mochi (uang virtual di permainan ini).

Sementara itu, Norman Sasono,Technical Evangelist Microsoft Indonesia mengatakan permainan ini mengadopsi tren aplikasi masa kini seperti virtual currency dan in-apps purchase.

Pemain game ini dapat dengan mudah melakukan transaksi untuk menikmati fitur-fitur terbaik game. Hanya di Windows Phone, pemain game dapat membeli Item dalam game dengan pembayaran kartu kredit maupun pemotongan pulsa yang sudah bekerjasama dengan tiga perusahaan telekomunkasi terbesar di Indonesia.

Adapun operating System yang compatible: Android. Segera hadir untuk iOS dan Windows dan bisa diakses seluruh Dunia Mulai layanan: 1 Mei 2014 dengan biaya gratis.

Sementara itu, dengan Yoggy, produk minuman terbaru dari Sour Sally Anda bisa mengkreasikan minuman sesuai selera, ada yang berbasis teh, teh susu, soda, crème, smoothies dan protein shake yang mengandung bubuk protein.

Semua jenis minuman memiliki berbagai varian rasa, topping dan tentunya froyo Sour Sally. Yoggy juga menyediakan menu racikan khusus Crème, Smoothies, YoTea (Yogurt Tea), Yogurt Milk Tea dan juga Protein Drink.

“Yoggy juga minuman yang lebih sehat, dengan campuran sari buah asli, tanpa pemanis buatan dan adanya Froyo Sour Sally yang bisa dicampurkan atau dijadikan topping, seperti ice cream float atau whipped cream,” ujar Frieda Vinita Adiyasa, Junior Brand Manager Sour Sally. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Sumber : Bisnis.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper