Penampakan Samsung Galaxy Tab S 10.5 Bocor

Fauzul Muna
Minggu, 1 Juni 2014 | 17:53 WIB
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak orang menunggu Samsung Galaxy Tab S 10.5 yang akan menjadi generasi penerus seri sebelumnya.

Sampai saat ini, samsung belum mengumumkan secara resmi kapan tablet itu akan dirilis, namun penampakan tablet berteknologi layar AMOLED itu telah bocor.

Seperti dilansir gsmarena, Minggu (1/6/2014), bocoran ini disebut-sebut memperlihatkan wajah tablet pabrikan Korea Selatan itu dari segala sisi. Kabarnya, tablet ini menggunakan tekstur kulit imitasi pada bodi bagian belakang.

Berdasarkan catatan Bisnis, Samsung Galaxy S5 10.5 terlihat kurang lebih seperti arus generasi Samsung top-end, tetapi memiliki tepi yang ramping dengan kemiringan ke arah panel belakang, seperti garis pada produk Samsung ultrabooks.

Galaxy Tab S 10.5 akan memiliki layar dengan resolusi 2.500x1.600 dan memiliki ujung timbangan sekitar 287 pixel per inci.  Tablet ini dikabarkan akan hadir dalam dua versi lebih kecil dan lebih besar, dimana keduanya mungkin akan menjadi bares tablet baru dengan resolusi WQHD.

Kode Chagall Galaxy Tab S akan hadir dengan 10.5", versi lain Klimt berukuran 8,4" dengan kepadatan pixel 359 ppi, dan Warhol dengan ukuran layar 13,3" ppi, yang merupakan satu-satunya tablet dengan LCD. Ketiganya akan datang dengan layanan Wi-Fi dan bentuk seluler (3G + kemungkinan LTE).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Fauzul Muna
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : gsmarena
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper