Sasar Pecinta Olahraga, Jabra Rilis Earbud Terbaru

Rezza Aji Pratama
Rabu, 22 Februari 2017 | 09:55 WIB
Jabra Elite Sport/Youtube
Jabra Elite Sport/Youtube
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Jabra meluncurkan produk earbud terbarunya yaitu Elite Sport yang menyasar para pecinta olahraga di kota-kota besar di Indonesia.

Yuyun Muljadi, Product & Marketing Manager PT Axindo Infotama, selaku distributor resmi Jabra di Indonesia mengatakan, perangkat earbud nirkabel ini dirancang untuk digunakan saat berolahraga.

Salah satu keunggulannya , produk ini diklaim tahan keringat dan tahan air dengan sertifikasi IP67 yang telah diiuji mampu bertahan hingga 30 menit dalam rendaman air hingga kedalaman tiga meter.

“Jabra Elite Sport tidak memakai tali sehingga Anda bebas menentukan gaya apakah memilih untuk menggunakan salah satu atau kedua earbuds,” ujar Yuyun, Rabu (22/2/2017).

Yuyun menjelaskan, Elite Sport mendukung semua sistem operasi smartphone utama (Android & iOS). Terdapat speaker mini yang menganalisis suara eksternal dan secara otomatis beralih ke earbud dengan sedikit kebisingan latar belakang.

Ketika panggilan telepon masuk, Jabra Elite Sport memanfaatkan dua mikrofon terintegrasi dalam setiap earbud. Satu menangkap suara Anda dan yang lainnya berfokus pada kebisingan eksternal. Kemudian mengidentifikasi kebisingan latar belakang dan menghapusnya, memungkinkan Anda menerima panggilan tanpa gangguan.

Earbuds ini akan berjalan hingga tiga jam baik digunakan untuk menelepon atau mendengarkan musik secara terus menerus, plus hingga enam jam tambahan charge dari casing kotaknya.

Yuyun menambahkan earbud nirkabel ini dibekali aplikasi Jabra Sport Life yang dirancang khusus untuk mencatat dan mengelola aktivitas olahraga Anda sehingga sangat berguna untuk mengatur jadwal latihan.

Jabra Elite Sport sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga retail Rp.3.299.000. Konsumen yang tertarik dengan earbud sporty ini bisa memesan secara preorder mulai  20 Februari – 10 maret  2017 di situs belanja online Lazada, Blibli, Bhinneka, JD.id, dan Dinomarket.

Selanjutnya, konsumen bisa mendapatkan langsung produk ini saat rilis di Urban Republic Store, Mall Kelapa Gading pada 11 Maret 2017, dilanjutkan tanggal 12 Maret di Urban Republic Pondok Indah Mall dan 25 Maret di Urbanlife Lippo Mall Kemang.  Untuk toko retail, konsumen bisa membelinya di Urban Republic Store, Urbanlife Store, dan Soundwave.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper