Acer Switch 1, Notebook Multifungsi

Lavinda
Rabu, 1 Maret 2017 | 22:16 WIB
Ilustrasi/acer.com
Ilustrasi/acer.com
Bagikan

Seiring perkembangan teknologi, kegemaran pengguna notebook pun kini bergeser. Sejumlah kalangan tak lagi gandrung dengan perangkat yang monoton dan kaku, mereka mengaku membutuhkan perangkat yang lebih fleksibel untuk menunjang mobilitas tinggi.

Kebutuhan itu bisa jadi dipenuhi oleh Acer Switch 1 yang dilengkapi dengan fitur Desain Magnetic Hinge sehingga memungkinkan pengguna membongkar pasang keyboard. Fitur itu juga memungkinkan pengguna melakukan perubahan mode notebook

Acer Switch 1 dapat digunakan sebagai tablet, diposisikan pada mode display ketika melakukan presentasi, atau video conference. Mode tent bisa dipakai bila pengguna sedang berada di pesawat atau kereta dan ingin tetap bekerja atau sekadar menonton film.

Adapula touchpad dengan teknologi Precision Touchpad yang mendukung gestur Windows 10 dengan kapasitas penyimpanan data 500 GB HDD.

Dari sisi performa, produsen membenamkan prosesor Intel Cherry Trail x5-Z8300, keluaran terbaru Intel Quadcore pada Acer Switch 1 dengan kecepatan 1.44 GHz. Notebook juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB dan HDD 32GB eMMC + 500GB.

Notebook dengan merek asal Taiwan itu diklaim memiliki kapasitas baterai yang mampu bertahan hingga 12 jam penggunaan.

Dengan harga mulai Rp3,9 juta, Acer Switch 1 dikemas dengan berat 680 gram dan desain mumpuni berbahan metal dan pola menyerupai efek brush.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Lavinda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper