HP Perkenalkan Spectre X360 ke Pasar Indonesia. Ini Spesifikasinya

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 29 Maret 2017 | 13:07 WIB
HP Spectre 360X/cnet.com
HP Spectre 360X/cnet.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen notebook global Hewlett Packard (HP) kembali memperkenalkan produk teranyarnya yaitu HP Spectre x360 yang dibanderol dengan harga Rp18 juta di pasar notebook Indonesia.

Hendry Widjaja, COO HP Indonesia mengemukakan produk teranyarnya tersebut membawa sejumlah teknologi teranyar yang merupakan gabungan dari seni dan teknologi untuk memenuhi keinginan pasar selama ini.

Menurutnya, teknologi yang telah diadopsi HP Spectre x360 tersebut lebih dominasi untuk hiburan karena dilengkapi dengan teknologi auto Bang & Oulfsen ditambah display FHD 1920x 1080.

"‎Kami akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaru dan terbaik bagi para pecinta HP di Tanah Air," tuturnya di sela-sela peluncuran HP Spectre x360 di Jakarta, Rabu (29/3).

Dia menjelaskan keunggulan produk tersebut juga dapat dilihat dari sisi desain yang sangat tipis yaitu 13,8 mm dan berat hanya sekitar 1,3 kg. Selain itu, dari sisi baterai, produk tersebut juga mengalami kenaikan sekitar 25% dibandingkan produk yang sebelumnya.

"Kami memuat layar 13,r inci di chasis 12 inci sehingga desain produk ini jadi lebih ramping dan cocok untuk konsumen yang mengedepankan lifestyle," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper