10.000 Unit Luna G Disebar ke 7 Toko 'Online'

Sholahuddin Al Ayyubi
Sabtu, 22 April 2017 | 02:32 WIB
Foxconn Luna/Ilustrasi-kabarmaya.co.id
Foxconn Luna/Ilustrasi-kabarmaya.co.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen smartphone global Luna resmi memperkenalkan ponsel teranyarnya Luna G untuk di lepas ke pasar smartphone Indonesia melalui jalur distribusi penjualan online sebanyak 10.000 unit pada 7 e-commerce untuk 3 bulan ke depan.

Suryadi Willim, Head Of MarComm ATL Luna Indonesia mengemukakan pihaknya akan melepas ponsel yang mengusung tema anti-leg tersebut dengan harga sekitar Rp2,7 juta di pasar Indonesia.

Dia optimistis smartphone yang memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh tersebut akan laris di pasar smartphone Tanah Air.

"Kami optimis smartphone ini akan laris di pasaran, karena selain harganya terjangkau, fiturnya juga sudah lengkap dan mengadopsi teknologi terkini," tuturnya di Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Dijelaskan, dari sisi dapur pacu, Luna G sudah mengadopsi RAM sebesar 4 GB dengan prosesor Octa Core, 1.8 Ghz yang membuat smartphone tersebut bekerja lebih cepat dalam membaca perintah. Selain itu, menurutnya Luna G juga telah mengadopsi sistem keamanan yang tinggi seperti salah satunya adalah fitur fingerprint.

"Fingerprint adalah salah satu fitur untuk mengunci Android yang menggunakan sidik jari untuk membukanya. Jadi untuk meng-unlock Android, pengguna hanya membutuhkan sidik jari sehingga praktis dalam mengunci dan membukanya," tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper