Nubia Tawarkan 3 Smartphone di Indonesia

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 26 April 2017 | 21:10 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Produsen smartphone global Nubia Technology co. Ltd merilis 3 ponsel teranyarnya sekaligus untuk dilepas ke pasar smartphone Indonesia dengan menggandeng e-commerce Lazada sebagai salah satu distributor penjualan online.

Erik Meng, Direktur Penjualan dan Pemasaran Regional Asia Tenggara Nubia Technology Co. Ltd. mengatakan ketiga ponsel teranyarnya tersebut yaitu Nubia M2, M2 Lite dan N1 Lite rencananya akan dilepas ke pasar ponsel Indonesia pada 12 Mei 2017 secara offline di Nubia Store dan online di Lazada.

"Kami sudah mendirikan pusat layanan Nubia Store ini di sebanyak 44 kota di seluruh Indonesia berkat kerja sama dari mitra kami," tuturnya di Jakarta, Rabu (26/4).

Dia menjelaskan tiga smartphone teranyarnya itu sebelumnya telah diperkenalkan pada acara Mobile World Congress (MWC) 2017. Dia optimistis pasar ponsel Indonesia akan menyambut baik kehadiran 3 ponsel yang diklaim khusus untuk para pecinta photography mobile‎ di Indonesia.

"Kami sangat optimistis dengan pasar smartphone di sini (Indonesia). Sebagai salah satu cara untuk menarik minat pengguna ponsel, kami juga telah memberikan garansi penuh selama 1 tahun dari Nubia Indonesia," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper