Gebrak Pasar Ponsel, Ini Harga dan Keunggulan Evercoss Winner Y Star

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 14 Juni 2017 | 09:55 WIB
Evercoss Winner Y Star/Istimewa
Evercoss Winner Y Star/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Produsen ponsel dalam negeri Evercoss siap menggebrak pasar smartphone Indonesia lewat ponsel teranyarnya yaitu Winner Y Star yang diprediksi dapat menembus penjualan sebanyak 100.000 unit hingga akhir Juli 2017.

Suryadi Willim, Head of Marcom ATL Evercoss mengemukakan, untuk mencapai target penjualan sebanyak 100.000 unit, pihaknya juga menggaet e-commerce Lazada untuk mendistribusikan Winner Y Star.

Menurutnya, Lazada juga akan mengadakan program khusus selama periode 5-20 Juni 2017 dengan membanderol ponsel tersebut seharga Rp1,3 juta.

"Kami optimistis smartphone ini bisa menjadi bintang di kelasnya dan bisa tembus 100.000 unit hingga Juli 2017. Dalam kesempatan ini juga Winner Y Star ada prigram khusus penjualan online di Lazada dari tanggal 5-20 Juni dengan harga Rp1,3 juta plus free powerbank," tutur Suryadi dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Suryadi menjelaskan, salah satu keunggulan ponsel itu adalah sudah mengadopsi sistem operasi Android terbaru yaitu Android 7.0 atau Nougat.

Selain itu, daya tahan baterai Evercoss Winner Y Star dinilai juga lebih hemat, meskipun hanya berkapasitas 2400 mAh Li-Ion.

"Ini semua karena kami sudah menggunakan Android 7.0 ini yang membuat energi ponsel ini jadi lebih hemat dan efisien," katanya.

Meskipun smartphone tersebut telah dibanderol dengan harga sekitar Rp1,3 juta, namun ponsel lokal itu juga telah mengadopsi sejumlah teknologi terbaru seperti di antaranya adalah fitur fingerprint, gesture smart access dan support USB OTG.

"Kami optimistis ponsel ini akan diterima dengan baik oleh pasar smartphone di Indonesia," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper