BBM Gandeng Criteo Perluas Brand Premium dan Pengiklan Indonesia

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 12 Juli 2017 | 13:32 WIB
Blackberry/Istimewa
Blackberry/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Layanan over the top (OTT) global BBM Messenger bekerja sama dengan Criteo memperluas akses ke ranah brand premium, sekaligus pengiklan bernilai tinggi sejalan dengan makin masifnya keterlibatan penggunaan aplikasi BBM Messenger.

Dushyant Sapre, Direktur Regional Global Supply & Business Development Criteo Asia Pacific menuturkan, masyarakat Indonesia rata-rata menghabiskan 5,5 jam dalam sehari untuk menggunakan aplikasi dan Internet.

Menurutnya, dari sejumlah aplikasi yang dibuka oleh konsumen Indonesia, BBM Messenger merupakan aplikasi paling tinggi yang dibuka dari sisi durasi dan frekuensi penggunaan.

"‎Memang kalau kami lihat saat ini, BBM adalah aplikasi paling sering digunakan oleh konsumen. Jadi kalau ada brand yang ingin meningkatkan penjualan onlinenya di Indonesia, BBM ini aplikasi yang tepat untuk digunakan," tuturnya di Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Menurut Dushyant, teknologi alogaritma yang ada pada Criteo dinilai dapat mempertemukan antara pengiklan dengan iklan yang dinamis milik brand tersebut, sehingga dia mengatakan, brand dapat mencapai hasil yang maksimal dan konsumen terbaik.

"Kami akan terus membantu platform seperti BBM untuk meningkatkan pendapatan iklannya, sekaligus membantu brand dalam memaksimalkan investasi iklan digitalnya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper