Aplikasi Bisnis Buat UMKM dari Sleekr

Lavinda
Rabu, 26 Juli 2017 | 10:04 WIB
Minang Mart/Twitter
Minang Mart/Twitter
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Platform berbasis teknologi komputasi awan Sleekr meluncurkan solusi aplikasi mobile MySleekr untuk menciptakan efisiensi dan efektivitas di perusahaan melalui teknologi. 

Suwandi Soh, CEO Sleekr, menyampaikan saat ini masih banyak inefisiensi di perusahaan. Misalnya, pengurusan klaim karyawan memerlukan waktu satu hingga dua pekan, perhitungan pajak penghasilan (PPh) 21 yang masih manual dan rentan salah. Hal ini tentu berdampak pada kepuasan karyawan. 

“Melihat hal itu, Sleekr menghadirkan solusi aplikasi mobile MySleekr yang dapat meningkatkan efisiensi perusahaan dan juga kenyamanan karyawan,” ujarnya seperti dikutip dari keterangan tertulis.

Aplikasi MySleekr dapat digunakan untuk mengajukan cuti, klaim dan pencairan, mengakses slip gaji digital, hingga data kontak rekan kerja. Aplikasi ini mempermudah administrasi sumber daya manusia (SDM) seperti cuti dan klaim yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk diselesaikan. 

Selama tiga bulan terakhir, Sleekr mengaku telah menyempurnakan beberapa fitur guna mempermudah proses bisnis. Salah satunya dengan menjalin integrasi dengan beberapa miitra yang bidang bisnisnya berkesinambungan dengan Sleekr, baik untuk SDM maupun Akuntansi.

Ke depan, Sleekr akan menghadirkan fitur-fitur baru guna lebih mempermudah pekerjaan, serta akan menjalin kerja sama dengan mitra untuk menyempurnakan fitur-fitur Sleekr sebagai platform bisnis, sehingga dapat menghadirkan solusi bisnis yang mudah dan cocok bagi UMKM di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Lavinda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper