OMEN by HP Meluncur di Indonesia, Perangkat Khusus Buat Gamer

Agne Yasa
Rabu, 9 Agustus 2017 | 16:27 WIB
Presiden Direktur HP Indonesia David Tan/Agne Yasa
Presiden Direktur HP Indonesia David Tan/Agne Yasa
Bagikan

Bisnis com, JAKARTA — HP Indonesia meluncurkan OMEN by HP di Indonesia, barisan perangkat komputer yang didesain khusus bagi pemain game.

Presiden Direktur HP Indonesia David Tan mengatakan HP selalu berinovasi untuk menghadirkan produk dengan kualitas teknologi terbaik. Melalui OMEN by HP, HP mendedikasikan ekosistem yang khusus dirancang buat gamer.

"Kehadiran OMEN by HP juga merupakan bukti bahwa HP Indonesia terus tumbuh secara konsisten. Kami siap mengambil bagian untuk mendukung pertumbuhan industribgame di Indonesia melalui peluncuran OMEN by HP," katanya. 

Dia menambahkan millenials telah tumbuh di masa yang penuh perubahan secara cepat dengan berbagai prioritas dan harapan yang berbeda dari generasi sebelumnya. 

"Walaupun sekadar penggemar gaming atau bahkan performance gamers, mereka sangat mengharapkan performa yang lebih dari peralatan gaming mereka. HP mampu memberikan nilai performa, inovasi dan perangkat berkualitas tinggi demi pengalaman gaming yang hebat," jelasnya. 

COO HP Indonesia Hendry Widjaja mengatakan HP melakukan analisa untuk mengerti kebutuhan konsumen dari remaja millenial

"Dengan portofolio HP dan OMEN by HP kami memiliki keyakinan untuk masuk dan menumbuhkan industri gaming di Indonesia. Apalagi Indonesia masuk di 20 besar global untuk industri gaming ini," katanya. 

Perangkat khusus gaming yang terdiri dari laptop hingga desktop, OMEN by HP memiliki harga berkisar dari Rp11,9 juta hingga sekitar Rp40 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper