Pre-Order Fifa 18 Bisa di Blibli.com, Mulai Kapan?

Agne Yasa
Senin, 14 Agustus 2017 | 12:05 WIB
Bermain video game/Ilustrasi
Bermain video game/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Blibli.com membuka pra-pemesanan seri gim video sepakbola Fifa 18 sepanjang Agustus.

Tim internal Blibli.com secara berkala merancang program yang menyasar para penggemar setia PS4.  Saat ini sedang digelar program pemesanan awal (pre-order) FIFA 18 yang akan dirilis akhir September mendatang. 

"Simulasi olahraga salah satu gim terlaris dan punya penggemar setia, sehingga kami yakin FIFA 18 akan banyak disambut antusias oleh pecinta PS4,” ujar General Manager Trade Partnership Blibli.com Fransisca Krisantia melalui rilis kepada Bisnis, Minggu (13/8/2017). 

Pemesanan Pre-order FIFA 18 berlangsung antara 1—31 Agustus 2017 dan khusus melalui Blibli App.  Dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI maka konsumen setia berkesempatan menggunakan kode promo 17-AGUSTUS untuk mendapatkan diskon 17% (maksimal special diskon Rp50ribu) hanya berlaku terbatas.

PlayStation 4 (PS4) berhasil menjadi konsol gim paling laris dalam sejarah penjualan PlayStation sejak awal dirilis awal 2015 dan hingga kini memiliki penggemar setia. Rilis game terbaru PS4 menjadi salah satu produk paling dicari dan setia dinantikan kalangan konsumen produk Mainan & Video Games Blibli.com.

Kris menyatakan penggemar konsol game dimanjakan di Blibli.com karena pilihan gim yang tersedia sangat variatif dan terkini, sesuai tren di kalangan pecinta PS4. 

“Selain itu gamer juga dapat memanfaatkan Cicilan 0% dari 18 bank, bebas biaya pengiriman alias free ongkir ke seluruh Indonesia, dan beragam pilihan cara pembayaran yang memberikan kemudahan bagi para konsumen Bliblil.com,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper