Vivo V7+ Siap Diboyong ke Indonesia

Sholahuddin Al Ayyubi
Selasa, 12 September 2017 | 11:26 WIB
Penyanyi Agnes Monica ikon Vivo V7+/Istimewa
Penyanyi Agnes Monica ikon Vivo V7+/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen ponsel pintar global Vivo memastikan akan membawa Vivo V7+ dalam waktu dekat ke Indonesia untuk memperkuat pangsa pasar vendor tersebut di Tanah Air.

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengemukakan, Vivo V7+ merupakan seri flagship yang akan diluncurkan ke pasar Indonesia dalam waktu dekat. Dia optimistis produk tersebut akan terjual habis di pasar ponsel dalam negeri.

"Rumor bahwa Vivo Smartphone akan meluncurkan V7+ di Indonesia itu adalah benar," tuturnya di Jakarta, Selasa (12/9/2017).

Dijelaskan, Vivo V7+ akan membawa sejumlah teknologi terbaru yang belum ada pada seri sebelumnya. Salah satu teknologi yang dibawa adalah kamera selfie yang memiliki resolusi tinggi dengan tampilan layar bazel-less.

"Ini momentum yang tepat untuk kembali memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru Vivo bagi konsumen Indonesia. Kami dapat pastikan Vivo V7+ akan hadir dengan teknologi lebih tinggi," katanya.

Vivo masih belum mengumumkan tanggal pasti produk tersebut dibawa ke Indonesia. Tetapi dia memastikan produk tersebut tidak lama lagi akan dibawa dengan mengusung teknologi terbaru.

"Tunggu saja kejutan dari kami. Belum bisa kami sebutkan dulu. Nanti ya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper