Samsung Klaim Pre-Order Galaxy Note 8 Pecahkan Rekor

Irene Agustine
Selasa, 12 September 2017 | 20:49 WIB
Samsung Galaxy Note 8/Istimewa
Samsung Galaxy Note 8/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pabrikan smartphone asal Korea, Samsung mengklaim jumlah pre-order untuk tipe Galaxy Note 8 mencapai angka tertinggi dari yang selama ini dicatatkan seri Note dengan 2,5 kali lebih banyak dari suksesor sebelumnya, Galaxy Note 7.

Samsung kembali mengetatkan persaingan dengan pabrikan Apple, yang juga tengah memasarkan tipe barunya pekan ini. Adapun, Galaxy Note 8 akan mulai dipasarkan di Amerika Serikat dan Korea Selatan pada Jumat ini.

Saat ini, Samsung menyatakan pre-order tipe smartphone premium tersebut mencapai 650.000 unit dalam lima hari dari 40 negara.

“Sangat menggembirakan,” kata Presiden Direktur Samsung Elektronics DJ Koh dalam suatu acara media, dikutip dari Reuters, Selasa (12/9/2017).

Perangkat Galaxy Note 8 hadir menyusul kiprah Galaxy Note 7 yang sempat tercoreng karena kebakaran baterai di tingkat konsumen yang membuat Samsung menarik produknya dari pasar hanya dalam hitungan bulan dan harus mengeluarkan biaya ekstra.

Adapun, Samsung tetap mempertahankan merakit seri Note setelah survei menunjukkan sebanyak 85% dari 5.000 pengguna Galaxy Note setia dengan tipe tersebut.

Di Amerika Serikat, Galaxy Note 8 akan dihargai antara US$930-US$960 termasuk dengan paket data dan panggilan atau memulai era smartphone dengan harga premium, dengan perkiraan penjualan iPhone juga akan dimulai dengan harga US$1000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Irene Agustine
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper