Pogba, Vidal, dan Verratti Isi Posisi 31-40 Pemain Terbaik Versi FIFA 18

Demis Rizky Gosta
Selasa, 12 September 2017 | 22:52 WIB
Paul Pogba/Reuters-Andrew Boyers
Paul Pogba/Reuters-Andrew Boyers
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Pemain terbaik versi FIFA 18 pada posisi 31—40 dipenuhi oleh gelandang tengah kelas dunia dari berbagai liga seperti Paul Pogba, Arturo Vidal, dan Marco Verratti.

EA Sports menjadwalkan rilis FIFA 18 pada akhir bulan ini, tepatnya 29 September 2017. Para gamer, sudah bisa melakukan pre-order gim ini sejak sebulan yang lalu di situs EA Sports atau di platform konsol game pilihan masing-masing.

Jelang jadwal rilis gim tersebut, EA Sport sudah membocorkan rating 100 pemain teratas secara bertahap.

Pemain termahal Manchester United, Paul Pogba, menempati posisi 36 dalam daftar pemain terbaik versi FIFA 18. Gelandang tengah asal Prancis ini diberikan rating 87 secara total. Keunggulan Pogba adalah kemampuannya menjaga bola yang terukur dari ketangguhan fisiknya yang diberikan nilai 88 dan dribble dengan nilai 84.

Buat gamers yang suka bergaya, Pogba adalah pemain idaman. EA Sports memberikan 5 bintang pada kemampuan Pogba melakukan skill moves.

Performa yang naik turun di Arsenal tidak membuat Mesut Ozil versi FIFA 18 menjadi pemain yang buruk. Sang playmaker Jerman memiliki rating 88, lebih tinggi dibandingkan Pogba. Kemampuan passing adalah skill bernilai paling tinggi yaitu 87.

Dua pemain lain asal Inggris juga ada di kelompok ini. N’Golo Kante dan Christian Eriksen mewakili dua klub pemuncak Liga Primer 2016—2017.  Kemampuan bertahan dan menyerang yang seimbang terwakilkan oleh rating 87 buat Kante. Di sisi lain, nilai 88 yang diberikan untuk kemampuan passing Eriksen mencerminkan prestasinya sebagai jawara assisst di musim lalu.

Dua gelandang lain berasal dari Liga Jerman dan Liga Prancis. Keseimbangan permainan Arturo Vidal di Bayern Muenchen ditunjukkan oleh nilai tinggi pada kemampuan bertahan (83), shooting (81), dan passing (80).

Marco Verratti mewakili klub super kaya Paris Saint-Germain. Kemampuan menggiring bola adalah aset utama Verratti. Nilai 89 pada skill dribble si pemain asal Italia bisa menutupi kekurangannya dalam hal kecepatan (65).

Berikut adalah daftar lengkap pemain terbaik versi FIFA 18 pada posisi 31—40:

#40 – Christian Eriksen (87)

#39 – Arturo Vidal (87)

#38 – Marcelo (87)

#37 – Edinson Cavani (87)

#36 – Paul Pogba (87)

#35 – N'Golo Kante (87)

#34 – Marco Verratti (87)

#33 – Jerome Boateng (88)

#32 – Mesut Ozil (88)

#31 – Zlatan Ibrahimovic (88)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper