Nikon Experience Hub Berdiri di Grand Indonesia, Pertama di Asia

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 22 November 2017 | 13:56 WIB
Kamera Nikon/Bisnis-Dika Irawan
Kamera Nikon/Bisnis-Dika Irawan
Bagikan

JAKARTA — Nikon Experience Hub pertama di Asia dibuka di Indonesia. Beragam produk Nikon bisa dicoba di gerai yang berdiri di Grand Indonesia tersebut.

General Manager of Imaging Division Nikon Indonesia, Sukimin Thio mengemukakan Nikon Experience Hub tersebut berbeda dengan seluruh toko ritel Nikon yang sudah beroperasi di Indonesia.

Menurutnya, toko ritel baru Nikon kali ini telah mengadopsi layanan experience hub yaitu tempat para pengunjung toko dapat langsung mencoba seluruh kamera, lensa, dan aksesori kamera merek Nikon.

"Di toko yang baru ini, kami ingin konsumen dapat merasakan pengalaman yang berbeda. Tim yang kami siapkan di sini juga memiliki pengetahuan teknis yang baik, jadi pengunjung bisa langsung bertanya pada ahlinya," tuturnya, Rabu (22/11).

Nikon Experience Hub tersebut menurutnya resmi dibuka di wilayah pusat perbelanjaan Grand Indonesia East Mall untuk melayani konsumen secara langsung. Menurutnya, gerai ritel tersebut merupakan yang pertama hadir di wilayah Asia, mengingat pertumbuhan pasar kamera semakin baik di Tanah Air.

"Kami sudah berkomitmen penuh untuk menggarap pasar Asia dengan serius, karena kami melihat market Indonesia saat ini sangat berkembang dan potensinya luar biasa untuk digarap," katanya.

Namun, dia tidak menjelaskan dengan detail nilai investasi biaya yang telah dikeluarkan untuk menghadirkan Nikon Experience Hub di Indonesia.

"Belum bisa saya share kalau soal angka," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper