Harga HP Spectre Terbaru Rp20 Juta-an, Dilengkapi Baterai Tahan Lama

Demis Rizky Gosta
Selasa, 5 Desember 2017 | 13:08 WIB
HP Spectre 13
HP Spectre 13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - HP Indonesia memperkenalkan HP Spectre seri terbaru di pasar Indonesia, produk laptop berlayar sentuh yang diklaim memiliki masa pakai baterai terpanjang di dunia.

Dua produk teranyar HP adalah HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13. Keduanya rencananya mulai dipasarkan di Indonesia pada Januari 2018.

Spectre generasi terbaru dibungkus oleh bodi tipis yang dipahat dari material aluminium. Prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 memberikan tenaga ke layar 4K dan audio yang lantang.

Chief Operating Officer HP Indonesia Hendry Widjaja mengatakan seri Spectre menyediakan daya komputasi dan teknologi terkini buat kebutuhan pribadi dan profesional di era digital.

"Spectre ditujukan untuk menjawab itu semua, serta memberikan inspirasi untuk mendorong kreativitas yang dapat membawa gagasan hebat menjadi nyata," kata Hendry, Selasa (5/12/2017).

HP Spectre 13 adalah laptop dengan baterai tahan lama. Masa pakai baterai HP Spectre 13 diklaim mencapai 11,5 jam dengan waktu pengisian dari nol hingga 50% hanya 30 menit.

Kapasitas penyimpanan HP Spectre 13 adalah 1 TB dengan RAM internal 16 GB. HP memasarkan HP Spectre 13 di harga Rp23,99 juta.

HP Spectre x360 adalah laptop yang juga bisa berfungsi sebagai tablet. Produk ini dilengkapi stylus yang bersertifikat Windows Ink.

Fitur keamanan pemindai sidik jari melengkapi HP Spectre x360 untuk kenyamanan pengguna. Produk ini dilepas di harga Rp18,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper