Promosi dan Diskon Acer di Harbolnas 2017

Sholahuddin Al Ayyubi
Selasa, 12 Desember 2017 | 12:52 WIB
Notebook Gaming produk Acer Predator 21 X/Istimewa
Notebook Gaming produk Acer Predator 21 X/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Produsen teknologi global Acer mengadakan program promo dan cahsback hingga 25% pada sejumlah produk yang dijual pada Acer eStore dan beberapa e-commerce selama Hari Belanja Online (Harbolnas) berlangsung.

Pada Harbolnas yang digelar pada tanggal 8—15 Desember 2017, melalui Acer eStore dan partner e-commerce resmi, Acer memberikan potongan harga dan cashback sampai dengan 25%.

Pelanggan bisa berbelanja di Acer eStore dan 5 e-commerce yang telah bekerjasama dengan Acer, yaitu Shopee, Bhinneka, Tokopedia, Lazada, Elevania dan Blibli melalui Acer Twelve Fever Deals.

Pelanggan bisa membeli produk Aspire S13 di Blibli dengan cashback sebesar 25% atau sekitar Rp 3,1 juta. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai produk Acer lainnya, termasuk produk notebook 2-in-1, monitor hingga laptop ultra tipis untuk beragam kebutuhan, seperti Acer One 10, Acer Switch One, Acer Spin 1, dan Acer V Nitro. 

Bukan hanya potongan harga dan cashback yang diberikan, pelanggan yang berbelanja melalui Acer eStore mendapatkan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Setelah mencapai transaksi sebesar Rp3,3 Triliun di tahun 2016, riset dari Nielsen melaporkan telah terjadi kenaikan 3,9 kali dari tahun sebelumnya. Secara umum dalam laporan Nielsen, penjualan e-Commerce Indonesia pada 2015 mencapai US$ 1,68 miliar. 

Jika dibandingkan dengan penjualan e-commerce di negara kawasan Asia Tenggara, Indonesia merupakan yang terbesar. Dalam Harbolnas 2017 ini, jumlah e-commerce yang berpartisipasi mencapai 254 pemain. Nilai transaksi pada Harbolnas kali ini diprediksi mencapai Rp 4 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper