Xiaomi Investasi Kembangkan Ponsel Game Black Shark

Fajar Sidik
Senin, 12 Februari 2018 | 11:55 WIB
Mi Store
Mi Store
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pembuat perangkat Android China, Xiaomi baru-baru ini mengungkapkan bahwa perusahaannya telah berinvestasi di Nanchang, pada pengembang ponsel khusus game bernama Black Shark Technology.

Mengutip laporan wtn.today, pembuat handset yang difokuskan pada game ini didirikan pada bulan Agustus 2017. Baru-baru ini, Black Shark mulai mengoperasikan akun microblog Weibo (medsos di China), sebagai peresmian untuk bisnis handsetnya.

Jinxing Investment yang berbasis di Tianjin, anak perusahaan Xiaomi yang sepenuhnya dimiliki Xiaomi, mengendalikan 21,94% saham Black Shark. Changxu, mitra di divisi investasi industri Xiaomi, juga merupakan penasihat senior di perusahaan tersebut.

Dalam hal ponsel game, Ni Fei, General Manager pada produsen smartphone Nubia Technology, baru-baru ini mengumumkan pada 1 Februari bahwa Nubia berencana untuk mengembangkan smartphone yang berfokus pada game. Pembuat perangkat keras gaming berbasis di AS Razer juga meluncurkan handset mobile, gaming oriented pada bulan November 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Fajar Sidik
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper