Toshiba Luncurkan 3 Notebook Anyar X-Series

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 23 Maret 2018 | 08:04 WIB
Ilustrasi/toshiba.co.jp
Ilustrasi/toshiba.co.jp
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Toshiba Singapore Pte Ltd meluncurkan 3 notebook teranyarnya dari X-Series (Generasi E) yaitu‎ Tecra X40-E, Portege X30-E, dan Portege X20W-E yang menawarkan performa tinggi karena memiliki dapur pacu Intel Core Generasi 8 dan akan tersedia mulai Kuartal II/2018 di Pasar Indonesia.

Managing Director Toshiba Singapore Wu Tengguo mengatakan notebook tersebut akan mengedepankan 3 aspek yaitu mobilitas, keamanan, dan daya tahan yang tinggi.

Menurutnya, notebook teranyar Toshiba itu akan menyasar kalangan profesional bisnis yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.

"Peluncuran dari perangkat terbaru kami membuktikan ambisi kami untuk memberikan laptop yang paling cepat dan kuat untuk kalangan profesional dengan mobilitas tinggi," tuturnya, Jumat (23/3/2018).

Dia menjelaskan ketiga notebook tersebut juga memiliki keamanan data yang tinggi untuk penggunanya seperti sistem sidik jari yang kini telah terpasang bersama SecurePad, Kamera IR Opsional untuk mengenali wajah penggunanya dan enkripsi yang kuat agar data pengguna tidak mudah diretas oleh orang ketiga.

"Rangkaian Generasi E ini juga dirancang untuk melindungi data bisnis si pengguna. Kami sudah menyiapkan banyak fitur keamanan agar pemilik notebook ini bisa lebih aman dan nyaman dalam mengakses data pribadi di notebook ini," katanya.

Dia optimistis notebook tersebut akan diterima dengan baik oleh knsumen di Indonesia. Menurutnya, ketiga notebook teranyar Toshiba itu sudah bisa dipesan pada Kuartal II/2018.

"Kami optimis notebook ini akan banyak diminati kalangan profesional bisnis yang mobilitasnya tinggi,"‎ ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper