Honor 9 Lite Cetak Penjualan Optimal Lewat Penjualan Online

Amri Nur Rahmat
Sabtu, 7 April 2018 | 12:54 WIB
Chris Feng, bos Shopee/Twitter.com
Chris Feng, bos Shopee/Twitter.com
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Penjualan perdana ponsel pintar Honor 9 Lite melalui situs belanja online Shopee diklaim mencatatkan realisasi maksimal hanya dalam durasi 1 menit.

President of Honor Indonesia, James Yang mengatakan capaian perdana itu diyakini bisa berlanjut terlebih produk yang dihasilkan mampu memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia mendapatkan perangkat yang memiliki harga terjangkau dengan kinerja maupun fitur premium.

“Kami sangat terpukau dengan dukungan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia," kata Yang dalam keterangan, Sabtu (7/4/2018).

Untuk selanjutnya, lanjut dia, pihaknya akan terus berupaya menghadirkan produk mutakhir terbaik dan pengalaman nirkabel internet optimal bagi konsumen di Indonesia.

Yang optimistis, kinerja penjualan Honor di Indonesia akan terus berada pada level yang sangat maksimal mengikuti capaian Honor di pasar global lainnya.

Sebagai informasi, Honor merayakan kehadiran resminya di Indonesia pada tanggal 27 Maret, memperagakan kepiawaian Honor 9 Lite, Honor View 10, serta Honor 7X.

Khusus Honor 9 Lite, hadir dengan mengandalkan teknologi 4 buah kamera yang diusungnya. Produsen ponsel asal China itu juga telah memadukan kemampuan kamera sebesar 13 MP dan 2 MP sebagai kamera utamanya dan kamera selfie, melalui kombinasi tersebut, Honor 9 Lite optimistis hasil foto dengan efek bokeh bisa dilakukan oleh pengguna yang masih baru.

Selain itu, Honor 9 Lite juga mengusung fitur Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan menawarkan kecepatan fokus mumpuni serta dibekali dengan fitur Beauty yang mampu mengenali wajah penggunanya berdasarkan gender.

Seperti diketahui, selain dibekali kemampuan kamera mumpuni, sektor spesifikasi juga menjadi bagian yang tidak dilewatkan oleh Honor 9 Lite. Ponsel itu juga telah didukung prosesor Kirin 659 yang memiliki kecepatan 2,36 GHz dan performanya diklaim berada di atas Snapdragon 625.

Honor juga memadukannya 9 Lite dengan RAM sebesar 3 GB dan sistem operasi berbasis Android 8.0 Oreo yang hadir dalam bentuk EMUI 8.0. Bahkan produsen tersebut juga membenamkan teknologi AI terbaru dalam sistem operasinya tersebut.

Sekadar diketahui, ponsel pintar Honor 9 Lite merupakan produk kegemaran di seluruh dunia. Di India, Honor 9 Lite ludes terjual hanya dalam waktu 6 menit dalam sebuah ajang flash sale di Flipkart pada bulan Januari yang lalu.

Di kawasan Asia Tenggara, gawai ini terjual habis beberapa kali ketika flash sales di negara Vietnam dan Thailand.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper