iPhone 8 Merah Bakal Diluncurkan, Bagaimana dengan iPhone X?

Demis Rizky Gosta
Senin, 9 April 2018 | 11:30 WIB
iPhone 7 (RED) keluaran Apple/Apple
iPhone 7 (RED) keluaran Apple/Apple
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Apple dikabarkan menjadwalkan peluncuran iPhone 8 berwarna merah pada pekan ini. Produk ini adalah kelanjutan dari kerja sama Apple dengan “(RED)”, lembaga amal yang bergerak dalam upaya mengakhiri wabah penyeraban virus HIV penyebab AIDS.

MacRumours melaporkan, peluncuran versi merah dari iPhone 8 dan iPhone 8 Plus akan diumumkan paling cepat pada Senin (9/4/2018) waktu Amerika Serikat. Informasi itu didapatkan dari memo Virgin Mobile, operator seluler di AS.

Memo tersebut menyatakan Virgin Mobile akan menambahkan model iPhone 8 dan iPhone 8 Plus berwarna merah ke dalaam stoknya, bersamaan dengan pengumuman Apple. Virgin Mobile tidak menyinggung soal iPhone X berwarna merah.

Gosip lain tentang iPhone X berwarna merah, juga tidak disebutkan di memo Virgin Mobile. Namun, MacRuomours tidak menutup kemungkinan Apple akan menerbitkan beberapa siaran pers pada pekan ini yang berisi pengumuman tentang edisi iPhone 8 merah, iPhone 8 Plus merah, iPhone X berwarna emas, dan alas pengisi daya (charging mat) bernama AirPower.

Pada November tahun lalu, Apple mengumumkan keberhasilan menghimpun donasi US$30 juta dalam setahun dan total telah menyumbangkan US$160 juta dalam 11 tahun kerja samanya dengan (RED).

(RED) adalah organisasi yang didirkan oleh Bono, vokalis grup musik U2, dan Bobby Shiver. Secara total, (RED) telah menghimpun dana US$500 juta untuk beragam kegiatan sosial seperti upaya memerangi AIDS, TBC, dan Malaria di negara di Afrika termasuk Ghana, Kenya, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, dan Tanzania.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper